5 Komikus Indonesia yang Berparas Cantik

Komik kini tak lagi menggunakan media cetak seperti yang biasa kita beli di toko buku, namun juga merambah media sosial, sehingga lebih mudah diakses. Di antara komikus-komikus media sosial, ada beberapa yang ternyata penciptanya seorang cewek dan parasnya cantik. Dilansir jadiBerita dari Dagelanco, Rabu (3/5/2017), berikut adalah 5 komikus Indonesia berparas cantik.

1. Anya Hasna

Anya Hasna (Dagelan/Instagram)

Komikus cantik yang satu ini berasal dari Bandung. Pantas saja wajahnya cantik. Anya mengaku bahwa semua komik yang dia buat rupanya berdasarkan kisah nyata dari dirinya sendiri. Kamu bisa langsung lihat karyanya di Instagram miliknya, @anyahasna.

2. Adelia Maghfira

Adelia Maghfira (Dagelan/Instagram)

Adelia Magfira, alias Adel, adalah komikus cantik asal Bogor. Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan sosoknya maupun karyanya. Karyanya memang sudah terkenal se-Indonesia, sehingga dia memiliki banyak follower di Instagram. Kamu bisa lihat karyanya di @maghfirare.

3. Devita Krisanti

Devita Krisanti (Dagelan/Instagram)

Komikus cantik ini berasal dari Bali, dan kini sedang tinggal di Australia untuk memperdalam ilmunya. Selain cantik, karyanya juga bagus dan cukup menghibur. Langsung saja ke Instagram miliknya, @krisanti_comics.

4. Happy Winda Permatasari

Happy Winda Permatasari (Dagelan/Instagram)

Komikus cewek asal Semarang ini memang imut. Begitu pula karyanya yang juga manis dan imut. Selain cantik, dia juga memiliki gaya kekinian, yang dijamin bikin cowok-cowok jatuh hati. Karya dari Happy ini bisa kamu nikmati di @quwind.

5. Jasmine HS

Jasmine HS (Dagelan/Instagram)

Memiliki karya komik yang cukup basurd, siapa sangka jika penciptanya adalah seorang cewek cantik. Selain komiknya yang menghibur, kepribadian dari sang komikus cantik ini juga bikin kita terhibur. Kamu bisa lihat karyanya di @komikgajelas. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Begini Jika Lagu Rock Dicover Pakai Alat Musik Mainan

Ini yang Terjadi Pada Bumi Jika Suhunya Naik 1,5 Derajat Celsius