Musisi rap Brian Imanuel alias Rich Chigga kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Kali ini, pemilik nama asli Brian Imanuel mengumumkan bahwa tiket konser turnya di Amerika Serikat (AS) telah ludes terjual.

Kabar tersebut diumumkan Rich Chigga lewat salah satu postingan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, tiket konser tur di kota-kota besar sekelas New York dan Los Angeles juga sudah diserbu oleh para penggemar musik rap Negeri Paman Sam.

Habisnya tiket konser tur Rich Chigga tersebut menuai respon beragam dari netizen. Ada yang memberikan ucapan selamat, dan ada pula yang merasa kecewa lantaran tidak kebagian tiket.

“Tiketnya habis. Aku menyerah,” ucap salah satu netizen.

Ini bukan kali pertama Rich Chigga menuai prestasi di kancah internasional. Sebelumnya, remaja yang mempopulerkan single “Dat $tick” itu sempat menjadi sorotan usai tampil satu panggung dengan sejumlah musisi rap ternama asal Negeri Paman Sam di salah satu konser yang berlangsung di kota Miami, Florida, AS.

Tur Rich Chigga akan berlangsung sepanjang bulan Mei. Pada 10 Mei 2017, ia akan tampil di Sob’s, New York. Selanjutnya, pada 14 Mei ia akan tampil di The Observatory, Orange County.¬†Terakhir, cowok yang terkenal lewat YouTube ini akan tampil di Roxy, Los Angeles.

Sukses terus untuk Brian Imanuel alias Rich Chigga. (tom)