Sukses berduet dengan Raisa, kini Isyana Sarasvati siap merilis single terbarunya yang berjudul “Sekali Lagi”. Lagu tersebut akan dijadikan soundtrack film drama romantis “Critical Eleven” yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Sony Music Indonesia. Lewat akun Instagram resminya, Sony mengunggah beberapa cuplikan video yang memperdengarkan sekilas lagu baru Isyana.

Dalam salah satu video, terlihat Isyana membuka tudung jaketnya dan menunjukkan ekspresi sedihnya. Suara lembut penyanyi berusia 24 tahun ini pun terdengar melantunkan lirik lagu yang bernada melankolis.

Dalam caption video tersebut, Sony menambahkan beberapa informasi penting terkait lagu tersebut. Disebutkan lagu “Sekali Lagi” ini menggandeng musisi handal Andi Rianto sebagai string arranger.

Tak mau berpangku tangan, Isyana pun juga ikut terlibat dalam proses produksinya. Penyanyi asal Bandung itulah yang menulis sekaligus memproduseri lagu “Sekali lagi”.

Untungnya, penggemar tak perlu menunggu lama untuk menikmati karya terbaru pelantun “Tetap Dalam Jiwa” ini. Lagu tersebut akan dirilis pada pekan ini. “Bertepatan dengan ulang tahun @isyanasarasvati kita akan memberikan informasi tentang single barunya “Sekali Lagi” akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017,” tulis pihak Sony Music.

Kita tunggu saja kehadiran single ini besok. (tom)