Foto gadis Vietnam yang lagi mencuci piring mendadak viral dan bikin netizen terpesona atas kecantikannya. Dilansir dari Nextshark, Kamis (4/5/2017), foto tersebut diunggah oleh ibunya di media sosial, dan sudah menyebar luas.

Foto gadis 24 tahun tersebut mendapat banyak pujian. Tidak hanya kecantikannya, tapi juga karena sifatnya yang pekerja keras.

Yon Dali (Nextshark)

Menurut Koreaboo, gadis tersebut bernama Yon Dali. Yon Dali membantu orang tuanya mencuci piring di sebuah restoran milik keluarga. Tak hanya mencuci piring, Yon Dali juga membantu memasak di dapur dan mempromosikan restoran dengan menyebarkan brosur di jalanan.

Yon Dali, menurut situs Vietnam bernama BaoMoi, memiliki nama asli dari gadis cantik tersebut, yaitu Nguyen Thi Hai Yen.

Yon Dali (Nextshark)

Yon Dali, atau Nguyen Thi Hai Yen lahir di Pleiku, Provinsi Gia Lai, Vietnam. Saat ini ia kuliah di Universitas Teknologi Ho Chi Minh City. Ia juga bekerja di perusahaan asing. Setelah lulus, Yon berharap bisa menjadi pengembang aplikasi sehingga bisa membantu ekonomi keluarganya yang sulit.

Yon dikabarkan sudah membantu restoran keluarga sejak usianya 14 tahun. Meskipun sedang kuliah, Yon masih menyisahkan waktunya untuk berkontribusi dalam bisnis keluarga. Ia berkata bahwa ia senang bekerja keras di restoran orang tuanya. Karena dengan begitu, ia bisa membuat hidup ayah dna ibunya lebih mudah.

Yon Dali (Nextshark)

Sejak fotonya viral, Yon memperoleh banyak penggemar karena sikapnya yang santun serta penampilannya yang menarik.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga jatuh hati pada Yon? (tom)