Putri dari musisi Erwin Gutawa, Gita Gutawa, belum lama ini berlibur ke luar negeri. Negara yang jadi tujuan wisatanya adalah salah satu negara di Eropa, yaitu Italia.

Bakat bernyanyi dan juga pintar, gadis berusia 23 tahun ini juga dikenal dengan gayanya yang stylish. Pada akun Instagram pribadinya ia sering mengunggah beberapa foto dirinya dalam balutan busana yang bikin terpukau. Akun sosial media miliknya ini juga jadi tempat dirinya membagikan momen-momen kegiatan sehari-hari, termasuk masa liburan.

Dalam foto unggahannya selama berlibur di Italia, Gita menunjukkan keindahan kota Milan. Selain keindahan kota Milan, netizen juga tertarik pada pesona yang dimiliki oleh Gita.

Dengan pesona cantiknya dan gaya berbusana yang simple namun tetap kece, Gita berpose di hadapan kamera dengan background Milan Cathedral yang begitu indah. Pada foto berikutnya, ia tampak tengah menikmati pemandangan pantai di kawasan Sanremo. Pada kedua potret tersebut, Gita Gutawa nampak begitu menikmati liburannya.

View this post on Instagram

Good morning, Sanremo.

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Rupanya, selain liburan, ada misi lain yang dilakukan oleh Gita dengan mengunjungi Italia. Gita Gutawa datang ke Italia dalam rangka menghadiri kompetisi menyanyi internasional yang dinamakan Festival Sanremo Junior di Sanremo, Italia. Dalam ajang tersebut, salah satu anak didik Gita Gutawa dalam proyek “Di Atas Rata-rata”, yaitu Lyodra Margareta Ginting, sukses meraih juara pertama pada kategori usia 13-15 tahun.

View this post on Instagram

The winning performance by Lyodra (13) from Indonesia at Sanremo Junior Festival! 🇮🇩 @lyodraa baru saja menjuarai ajang menyanyi internasional untuk soloist anak yang diselenggarakan di kota Sanremo, Italia, dengan menyanyikan lagu "Dear Dream" (the English version of "Janji Untuk Mimpi" @diatasrata2) diiringi oleh Sanremo Symphony Orchestra! Lyodra, you're special! You've been practicing so hard dan terima kasih kamu sudah memberikan yang terbaik. Kamu harus selalu bangga dan bersyukur atas talenta yang diberikan Tuhan ke kamu. Look what you've achieved! Tetap rendah hati, terus bermimpi dan menginspirasi. Aku, om @eg_erwingutawa, dan seluruh Indonesia bangga sama kamu. ❤️ #DiAtasRatarata #SanremoJunior2017 #BEKRAF

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

Sukses terus untuk proyek musik Gita Gutawa. (tom)