Sukses tayang di Indonesia, film horor “Danur” juga ditayangkan di Malaysia dan Brunei mulai 4 Mei lalu. Tidak disangka, antusiasme penonton di sana tak berbeda jauh dengan di Tanah Air.

Hal itu seperti terlihat dalam postingan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam foto yang diunggahnya, tampak antrean penonton yang cukup ramai demi bisa menyaksikan “Danur” yang dibintanginya.

“Selamat prill hantunya gentayangan di Malaysia semoga jadi berkah,” puji salah satu netizen. “Pilm nya nya enak seru bagus good job untuk danur doain tambah laris di manapun amin,” ujar akun lainnya. “Dari malaysia +.brunei nanti lanjut lagi nyampe filipina dan singapore @prillylatuconsina96 sukses terus ka buat film danur nya bener2 gentayangan banget,” seru lainnya.

Sementara itu, di akhir penayangannya, film “Danur” telah disaksikan lebih dari 2,6 juta penonton. Berkat kesuksesan tersebut, pihak MD Entertainment bahkan telah menyiapkan sekuel yang rencananya akan tayang 2018 nanti.

View this post on Instagram

Selamat menonton Malaysia dan Brunei! @danurmovie

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Penayangan “Danur” di Malaysia dan Brunei ini berkat kepopulerannya di Indonesia. Mendapati hal ini, sebagian netter memang tak terkejut karena Prilly sebelumnya telah mengumumkan rencana pemutaran “Danur” di Brunei. Namun netter tak dapat menyembunyikan rasa bangganya, dan membanjiri akun Instagram Prilly dengan ucapan selamat.

Seperti yang telah diketahui pula, film “Danur” ini menjadi film dengan penonton terbanyak (2 juta penonton di minggu pertama) dan sukses meraih rekor MURI. Kita nantikan saja sekuelnya, dan semoga lebih sukses dibandingkan film pertamanya. (tom)