Kamu penggemar musik rock tahun 2000-an? Suka dengan Bink 182 dan Linkin Park? Jika jawabannya adalah iya, maka ada kabar gembira buat kamu. Pasalnya, mereka berdua bakal berkolaborasi. Nama kolaborasinya adalah Blinkin Park.

Dari situs resminya, Blink 182 mengumumkan hal tersebut. Informasi yang sama juga tersiar di sosial media Linkin Park, yang baru saja merilis sebuah video musik, “Good Goodbye”.

Dikisahkan, duet maut ini terjadi setelah kencan di sebuah kafe yang dilakukan keduanya. Cerita tersebut pun tergambarkan pada video berjudul “A First Date with Blink 182 & Linkin Park”, berikut ini.

Blinkin Park disebut bakal menghebohkan dua pertunjukan musik besar pada tahun ini, dengan tajuk “Welcome to Blinkin Park”. Yang pertama bakal diadakan di Citi Field, New York pada 28 Juli, kemudian dilanjutkan di Hershey Park, Pennsylvania pada 30 Juli mendatang.

Kolaborasi tersebut tentu mendapatkan respons beragam. Kebanyakan kedua penggemar band tersebut menyambutnya dengan suka cita.

Benar-benar menarik untuk dinanti penampilan Blinkin Park. Mengingat Blink 182 baru saja merajai tangga lagu pada tahun lalu lewat albumnya, dan Linkin Park yang sedang ingin tancap gas karena baru saja merilis album anyar mereka. Apalagi kedua band ini juga mengusung aliran musik yang berbeda, sehingga membuat penasaran bakal seperti apa kolaborasi di antara mereka. (tom)