Fans komik dan film Marvel yang tengah menantikan penayangan “Avengers: Infinity War”, belakangan dibuat heboh oleh Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark alias Iron Man. Pasalnya, sang aktor belum lama ini memamerkan sebuah unggahan foto berisi kostum Iron Man yang tampak berbeda.

Foto tersebut diunggah Robert Downey Jr melalui akun Facebook resminya pada Jumat pekan lalu. Ia seolah memperlihatkan bahwa akan ada kostum Iron Man buatan kaum Asgard di “Avengers: Infinity War”. Asgard sendiri seperti kita ketahui merupakan kampung halaman karakter superhero Thor.

Bersama fotonya, Robert Downey Jr. menuliskan keterangan berisi, “Tak ada yang membuat baju besi seperti Asgard.” Kalimat tersebut langsung ramai oleh sambutan para penggemar Robert Downey dan Marvel di kolom komentar unggahan fotonya.

Salah seorang penggemar berkomentar, “Kawan-kawan, ingatkah episode Avengers: Earth’s Mightiest Heroes ketika Loki mendapatkan kekuatan Odin dan Avengers pergi ke Asgard dan Tony menciptakan sebuah baju besi asgard dari uru dengan bantuan kurcaci bernama Eitri?

Sang penggemar lalu berandai-andai kalau “Avengers: Infinity War” bakal menampilkan Peter Dinklage, aktor “Game of Thrones” dan “X-Men: Days of Future Past”, sebagai kurcaci bernama Eitri. Penggemar lainnya juga memperkuat dugaan bahwa zirah tersebut akan muncul di “Infinity War” dan dibuat oleh karakter dari kaum kurcaci.

Fans lalu semakin dibuat penasaran oleh Robert Downey Jr. melalui unggahan foto berisi sang aktor memegang kertas bertuliskan, “Kamu. Aku. Di lokasi syuting Avengers terbaru!” Ia juga menuliskan keterangan foto berisi, “Ingin mengintip apa yang terjadi dengan film Avengers terbaru? Kostumnya tidak akan membiarkanku menjelaskan tentangnya, jadi kalian harus datang SENDIRI.”

Robert Downey Jr. lalu memberikan tautan dari situs Omaze.com yang isinya berupa sebuah kontes. Disebutkan bahwa pemenang kontes akan dipertemukan dengan pemeran Iron Man itu di lokasi syuting film ketiga Avengers.

Robert Downey Jr. bakal tampil kembali sebagai Tony Stark alias Iron Man dalam “Avengers: Infinity War” yang siap tayang pada 4 Mei 2018 mendatang. Sebelum itu, Iron Man bakal terlebih dahulu muncul pada 7 Juli 2017 mendatang dalam film “Spider-Man: Homecoming”. (tom)