Begini 5 Respon Bule Saat Makan Mie Instan Buatan Indonesia

Sebagai masyarakat kita, cita rasa mie instan memang sudah dianggap biasa. Namun mi kemasan berbagai merek yang biasa kita kenal dengan sebutan Indomie itu memang digemari oleh banyak orang. Tak hanya di Indonesia, mie itu juga sangat populer di penjuru dunia. Uniknya, para bule justru memiliki respon yang nyeleneh hingga lebay saat menunjukkan kekaguman mereka dengan cita rasa mie instan tersebut. Berikut ini 5 respon para bule tersebut.

1. Review di Amazon

Review mie instan di Amazon (Amazon)

Meski harga mi instan sangat murah di Indonesia, namun siapa sangka sebungkus mi itu bisa dijual dengan harga selangit di luar negeri. Toko online Amazon bahkan menjualnya dengan harga USD 16 atau sekitar Rp 211 ribu per kardus untuk rasa orisinil. Walaupun harganya cukup mahal, mi ini juga terbukti menjadi favorit para bule. Mereka bahkan tak segan memberi review konyol setelah mencicipi rasanya. Review yang memberikan 4,6 dari 5 bintang ini bahkan bisa membuatmu tertawa terpingkal.

2. Makan dalam jumlah besar

Memang tak bisa dipungkiri kalau rasa mie instan khas Indonesia ini memiliki cita rasa yang sangat lezat. Para bule tak segan buat makan mie ini berbungkus-bungkus. Hal itu bahkan sering mereka pamerkan di YouTube. Sebut saja YouTubers asal Negeri Sakura, Jepang, Yuka Kinoshita. Meski bertubuh langsing, gadis cantik ini sanggup menghabiskan 6 bungkus Indomie dalam sekali makan. Ia bahkan melengkapinya dengan udang, bawang bombay, telur, seledri dan memakannya sekaligus dalam mangkuk besar.

3. Kangen mie goreng

Respon lebay juga ditunjukkan oleh seorang bule pemilik akun YouTube bernama Caesarforever. Dalam videonya ia mengaku kangen berat dengan mie instan Indonesia tersebut setelah menahan diri untuk tak memakannya selama 8 bulan. Caesar bahkan terlihat lemas dan pingsan setelah mabuk merasakan kenikmatan Indomie. Tak heran videonya itu berhasil membuat para netizen tertawa karena tingkah konyolnya.

4. Jatuh cinta

Tingkah konyol para bule saat mencicipi Indomie juga ditunjukkan oleh YouTubers Juzzash. Dalam video yang ia unggah pada 2008 lalu itu ia menunjukkan bagaimana cara memasak Indomie yang baik dan benar. Tapi di sela-sela videonya itu ia juga bercerita bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Indomie. Ia bahkan terlihat bermesraan dengan si mie instan hingga akhirnya siap disantap. Dari situ kita mengetahui bahwa mie asal Indonesia ini memang bisa membuat para bule tergila-gila.

5. Bikin lagu

Tak hanya review, para bule juga tak ragu mengekspresikan rasa cintanya kepada mi instan dengan membuat lagu. Dalam liriknya, ia mengaku sangat kecanduan dengan Indomie meskipun sudah memakannya berbungkus-bungkus. Meski sebagai bentuk lucu-lucuan, tapi musik hip-hop dari lagu ini sangat enak dan membuat kita bergoyang. Bahkan para model video klip ini pun terlihat bergoyang sambil memasak mie instan tersebut. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...