Cinta Tak Kenal Rupa, Cewek Kamboja Jadi Berita

Memiliki pasangan adalah salah satu hal paling indah dalam hidup kita. Apalagi kamu punya pasangan yang cantik dan menerima kamu apa adanya. Duh, jaman sekarang mana ada sih cewek cantik yang mau sama cowok yang biasa-biasa aja. Pernyataan itu salah ya JBers, karena dalam cinta nggak ada yang mungkin. Begitu juga seperti apa yang terjadi kepada pasangan berikut ini.

Kisah cinta pasangan asal Kamboja ini bisa jadi bukti kalo emang udah cinta ya apapun bisa terjadi. Seorang ceek asal Kamboja melawan kebiasaan yang selama ini menjadi pandangan umum tentang pasangan yang sempurna.

Di sebuah unggahan akun medsos miliknya. Cewek yang tidak diketahui namanya itu berbagi foto dirinya dengan sang kekasih. Dalam foto tersebut ia mengatakan kalau kekasihnya memang tak berwajah tampan dan berkulit gelap. Tapi ia mengaku kalau sangat sayang dengannya. Cewek itu bahkan tidak peduli apa yang dikatakan orang lain terhadap kekasihnya itu.

Kisah cinta pasangan asal Kamboja itu kemudian viral dan jadi berita di medsos. Beragam komentar muncul dari netizen. Meski begitu, pasangan itu sepertinya tidak mempedulikan komentar negatif netizen. Mereka bahkan terus berbagi foto yang menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Jadi Orang Indonesia

Mirip dari Penampilan Hingga Suara, Ini 5 Band ‘Reinkarnasi’ Nirvana