Penyanyi cantik Raisa Adriana dan Hamish Daud akhirnya resmi bertunangan. Mereka menggelar acara lamaran di rumah keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu malam.

Pada awalnya kabar pertunangan ini masih simpang siur, karena pihak Hamish dan Raisa mengatakan bahwa acara mereka itu hanya pertemuan saja, bukan lamaran. Namun belakangan ada unggahan dari beberapa akun Instagram gosip yang posting foto Hamish dan Raisa yang sedang memamerkan cincin, yang menandakan bahwa mereka memang mengadakan acara lamaran.

Dari foto yang beredar, Raisa tampak cantik mengenakan kebayanya. Begitu pula Hamish yang semakin tampan mengenakan kemeja lengan panjang.

Selain foto-foto pertunangan mereka, beredar video detik-detik Hamish memasuki kediaman Raisa. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @hamishdaudpics.

Hamish Daud datang ke rumah Raisa dengan membawa barang seserahan. Satu persatu seserahan dibawa masuk ke rumah keluarga Raisa.

Sayang, selama proses acara lamaran, wartawan tidak diperkenankan meliput. Keluarga Raisa meminta bantuan keamaan komplek untuk membatasi media di depan area perumahan hingga acara selesai.

Yang pasti, kini mereka sudah bertunangan. Tentunya kabar ini membuat netizen senang, meskipun ada juga yang patah hati. Semoga langgeng untuk Raisa dan Hamish. (tom)