Meskipun memiliki profesi sebagai seorang musisi, namun tetap saja mereka adalah manusia, yang tak luput dari kesalahan. Kesalahan dari musisi, terutama penyanyi, yang paling umum adalah lupa lirik lagu, padahal lagu yang dibawakan adalah lagu mereka sendiri. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 musisi yang lupa lirik lagunya sendiri saat manggung.

1. Miley Cyrus

Sebelum menjadi ‘liar’ seperti sekarang ini, Miley yang merupakan mantan bintang Disney ini pernah mengisi satu acara, yaitu “Ant and Decks” dan menyanyikan lagu “Fly on the Wall”. Penampilannya terbilang bagus saat itu, namun sayangnya saat itu Miley lupa lirik lagunya dan sempat tergagap.

2. Adele

Karier Adele melesat sejak merilis lagu “Rolling in the Deep”, dan dia juga pernah mengisi OST film “James Bond” berjudul “Skyfall”. Sukses besar, Adele tetap seorang manusia. Pada konser tahun 2001 di Boston, Adele sempat lupa lirik lagunya yang berjudul “Chasing Pavement”. Karena lupa liriknya akhirnya dia meminta untuk mengulang lagunya dari awal.

3. Pink

Pink juga pernah lupa lirik saat manggung. Setelah turun panggung, Pink pun mengucapkan permintaan maafnya kepada para fans melalui akun Twitternya. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua fans yang telah mendukungnya.

4. Justin Bieber

Artis sekaliber Justin Bieber pun ternyata bisa melakukan kesalahan di atas panggung. Saat tampil di Rockefeller Plaza, New York, 23 November 2011, Justin tiba-tiba lupa lirik lagu yang dibawakannya saat itu, “Santa Claus is Coming to Town”. Alhasil Justin hanya bisa mengulang lirik “He’s making a list…” untuk menutupi kesalahannya. Untungnya, Justin bisa mengendalikan situasi dan lanjut menyanyi dengan tenang.

5. Demi Lovato

Penyanyi yang mengisi soundtrack film animasi box office “Frozen” ini, juga pernah lupa akan lirik lagu yang tengah dinyanyikannya. Demi ketika itu tengah tampil di acara TV “Good Morning America” dan menyanyikan lagu andalannya, yakni “Heart Attack”. Meski sempat melupakan lirik lagu tersebut, tapi tetap saja penampilan Demi dapat dikatakan prima. (tom)