Ramadan adalah salah satu bulan yang akan selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pada saat ini lah akan ada banyak keistimewaan yang ditawarkan pada semua pemeluk agama Islam. Di bulan ini juga seluruh perbuatan baik kita akan diberikan pahala yang berlipat ganda. Jadi kita bisa benar-benar berusaha menjalankan kewajiban Ramadan dengan sebaik-baiknya.

Ada banyak hal yang menandakan datangnya bulan Ramadan di setiap tahunnya. Selain perihal tentang perhitungan hisab dan semacamnya, netizen kita juga tak kehabisan kreativitas untuk menciptakan meme-meme dalam rangka menyambut bulan penuh berkah itu.

Salah satu yang cukup dikenal banyak orang adalah munculnya iklan sirup yang menghiasi layar kaca. Biasanya iklan ini ditayangkan pada siang hari, saat orang sedang haus-hausnya.

Yang bikin kangen saat bulan Ramadan adalah jajanan pasar untuk berbuka, dan ngabuburit. Dua kegiatan itu bisa dilakukan secara bersamaan, atau bisa juga ngabuburit saja tanpa membeli jajanan pasar untuk berbuka, atau beli jajanan pasar tanpa ngabuburit.

Kamu bisa lihat meme-memenya berikut ini. (tom)