Beberapa bulan lagi “Spider-Man: Homecoming” akan hadir di layar lebar. Dan kini pihak Sony dan Marvel telah merilis sebuah trailer terbaru dari film ini. Full trailer ketiga film ini sepertinya menekankan kecanggihan teknologi kostum sang superhero.

Kostum ini dapat berinteraksi dengan Peter Parker layaknya armor yang dimiliki oleh Iron Man/Tony Stark. Kostum tersebut tak hanya aman menyembunyikan sosok Peter Parker yang sebenarnya, tetapi juga memberikan kemudahan bagi Parker terutama ketika sedang beraksi.

Di awal trailer, penggemar diperlihatkan saat Parker kini punya setidaknya lima ratus cara menembak jaring dengan benar untuk menjaganya tetap aman selama berayun di udara. Hal ini diucapkan sendiri oleh kecerdasan buatan yang ditanam di dalam kostum Spidey, layaknya JARVIS dalam kostum Iron Man.

Selebihnya, penggemar diajak mengenal sang pahlawan laba-laba yang memiliki peran amat dekat dengan masyarakat New York. “Spider-Man: Homecoming” menempatkan Parker di kelas berbeda, tidak satu level dengan Captain America bahkan Iron Man.

Ketika Captain America dan Iron Man memiliki tugas berat untuk menyelamatkan bumi, beda halnya dengan Parker. Tugasnya adalah berada di jalanan untuk menangkap pencuri kelas bawah hingga membantu orang tua menemukan alamat saat tersesat di jalan.

Dalam klip ini diperlihatkan pula berbagai senjata canggih yang digunakan oleh para penjahat yang dihadapi Spider-Man serta sosok Vulture yang penuh dendam.

Berikut ini video trailernya.

(tom)