Kamu pasti punya pelajaran yang tidak kamu sukai saat sekolah atau kamu yang sekarang masih sekolah tentunya sama ada pelajaran yang membosankan. Saat di kelas pun pasti kamu berpikir untuk cepat keluar dari kelas karena mata pelajaran yang tidak kamu sukai dan ditambah dengan guru mata pelajaran tersebut ternyata juga membosankan.

Namun berbeda dengan guru yang ada di video ini. Kamu akan lihat bagaimana semangatnya dia saat mengajar murid-muridnya dengan variasi gerakan badan layaknya seperti penari atau dancer.

Mulai dari mengajak murid-muridnya menghitung dari angka satu hingga sepuluh, dia mengajak murid-muridnya ikut menyebutkan angka yang sudah dia isyaratkan dengan menggunakan jari jemarinya.

Murid-muridnya pun tidak tinggal diam, mereka ikut bersemangat karena gurunya juga bersemangat saat mengajari mereka.

Dilansir dari Thaivisa, Kamis (25/5/2017), diketahui guru tersebut berasal dari Thailand, dan bernama Chandapha Phrompornmi, atau akrab disapa murid-muridnya dengan nama Khru Jin.

Gayanya mengajar ini rupanya didapat saat menerima pelatihan guru saat masih menjadi mahasiswa. Selain itu, dirinya sendiri juga mengaku bahwa dia lebih bisa menerima pelajaran jika suasanya menyenangkan dan enerjik, jadi dia melakukan hal yang sama pada murid-muridnya.

Berikut ini videonya.

(tom)