Apa arti sukses bagi sebagian orang memang beda-beda. Namun umumnya banyak orang beranggapan sukses itu adalah mereka yang memiliki banyak harta melimpah, rumah mewah, dan mobil mahal. Nggak salah juga sih, tapi sebaiknya mulai sekarang kamu lebih banyak melihat dunia lebih luas lagi ya. Karena sukses itu juga luas banget nggak cuma sebatas kekayaan saja. Nggak percaya? jadiBerita akan membagikan kamu sebuah kisah yang bisa bikin kamu paham apa arti sukses sebenarnya di bawah ini.

Seorang pria ini tengah berdiri di depan toko kue. Ia tidak sedang mengemis atau meminta sumbangan. Rupanya sosok pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai pemulung ini sedang berniat untuk membeli kue ulang tahun untuk istrinya. Romantis banget yaaaa ….

Pemulung romantis, via bintangcom

Foto menyejukkan hati itu dibagikan oleh akun Facebook Eddy Mandiri. â??Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya,â? tulis Eddy.

â??Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung saya pun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu, sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi, kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun,â? tambahnya.

Foto dan cerita singkat yang dibagikan oleh Eddy pun menggugah banyak netizen untuk berkomentar dan membagikan kisah ini kepada yang lainnya.

â??Ini lah Romeo sesungguh nya, saya juga pernah melakukan hal yang sama dengan bapak itu, hasilnya luar biasa indahnya dalam mimpi. Salut sama bapak ini. Besok juga beli kue kayak bapak ini ah, untuk ultah istri, biar jadi supermen di rumah,â? komentar pemilik akun Facebook Mori Syofyan.

Dari kisah singkat bapak pemulung diatas, kita belajar satu hal. Sukses itu juga tentang bagaimana kita berbagi dan membahagiakan orang-orang terdekat dalam kehidupan kita. anak, istri, dan orang tua adalah orang-orang yang selalu menemani kita disaat susah dan senang. Membahagiakan mereka adalah salah satu bentuk sukses kamu juga.

Foto dan cerita singkat yang dituliskan oleh Eddy tentunya akan membuat siapapun yang membacanya menangis bahagia. Ya, meskipun tak memiliki uang yang banyak, namun bapak pemulung tahu bagaimana caranya membahagiakan istrinya, orang yang dicintainya.

Bagaimana dengan kamu? (jow)