12 Keunggulan dan Harga iPhone 7 Ini, Layak Kamu Tahu!

iPhone 7 besutan Apple memang sukses menarik perhatian masyarakat lewat tingkat inovasi yang ditawarkannya dengan presisi terbaru. Pasalnya bagian menu Home-nya sendiri sudah mendapatkan rancangan ulang dengan sepenuhnya, ditambah lagi memiliki desain unibody terbaru yang bisa dikatakan sangat mulus. Hal inilah yang bisa Anda rasakan ketika pertama kali menyentuh iPhone 7 di genggaman. Smartphone Apple ini didukung dengan layar seluas 5,0 inchi. Di samping menawarkan kelebihan dari sektor desain, smartphone ini juga menawarkan kelebihan dalam hal spesifikasi dan fitur yang disematkannya.

Tentang iPhone 7

iPhone 7 mempunyai keunggulan dalam sektor kamera, yang mana ponsel besutan vendor ternama ini menawarkan resolusi yang tinggi di bagian kamera utamanya sebesar 12 MP. Tak hanya itu saja, pihak Apple juga telah menyokong beberapa fitur seperti dual LED Flash dan phase detection autofocus yang bisa menangkap objek dengan sempurna walaupun pada kondisi yang gelap dan kurang cahaya. Untuk prosessor yang menyokongnya sendiri, dari Apple A10 yang tentunya sudah sangat handal untuk membantu kinerja smartphone unggulan Apple ini. Belum lagi dengan RAM 2 GB rasanya sudah cukup puas untuk Anda yang gemar menikmati aplikasi-aplikasi berat seperti gaming. Adapun ruang penyimpanan yang ditawarkannya, diantaranya 256 GB, 128 GB dan 32 Gb Dengan harga iPhone 7 yang cukup fantastis, rasanya wajar jika kita melihat spesifikasi yang disematkannya sudah cukup handal.

Kelebihan Apple iPhone 7

  1. Desain yang tertanam dalam ponsel iPhone 7 ini sangat cantik, dibalut pula dengan bodi yang terbuat dari material all metal, dan tampak lebih kokoh sekaligus memiliki dimensi bodi topis dan ringan. Anda juga bisa membawa smartphone ini dengan mudah kemana saja.
  2. Dari sisi konektivitasnya sendisi sudah memanfaatkan jaringan 4G LTE sebagai jaringan super cepat, sehingga bisa membuat aktivitas browsing ataupun bermain sosmed pun lebih lancar.
  3. iPhone 7 menawarkan spesifikasi yang tahan air, sebab memiliki fitur berupa IP67 certified, dengan begitu bila smartphone tersebut terkena air maka tak akan mudah untuk kinslet.
  4. Pada bagian pelindung layar iPhone 7 ini sudah dibekali oleh fitur proteksi dari Ion Strengthened glass, sehingga dapat diandalkan dan tak akan mudah mendapat goresn jika terjatuh ataupun terkena benda yang tajam.
  5. Memiliki layar yang membentang seluas 4,7 inchi dengan resolusi sebesar 750 x 1334 pixels yang disematkan pula oleh antarmuka LED backlit IPS LCD Capacitive sehingga bisa menyuguhkan tampilan gambar yang sempurna.
  6. Dari sektor kameranya sendiri sudah dibekali resolusi 12 MP pada kamera belakang dengan kelengkapan LED flash dan Phase Detection Autofocus. Dengan begitu gambar yang dihasilkan sudah cukup memuaskan.
  7. Bagi Anda yang gemar selfie, iPhone 7 juga bisa diandalkan. Sebab iPhone 7 sudah disematkan kamera depan dengan lensa beresolusi 7 MP sehingga Anda lebih puas mengabadikan setiap momen terindah dengan foto selfie.
  8. OS atau sistem operasi iPHone 7 juga cukup menarik lewat iOS v10.0.1 dengan menawarkan berbagai macam fitur dan aplikasi unik lewat Apple mobile.
  9. Dari sisi performanya, iPhone 7 telah disematkan performa yang mumpuni lewat prosesor dari Apple A10 Quad Core dengan kecepatan 2,3 GHz dengan paduan RAM 2GB, untuk memaksimalkan kinerja iPhone 7
  10. Untuk sektor ruang penyimpanan yang ditawarkan sudah sangat luas dan bervariasi, Anda cukup memilih ruang penyimpanan 128 GB, 256 GB atau 32 GB.
  11. Terdapat sensor Fingerprint scanner yang sangat membantu untuk menghindari Smartphone kesayangan Anda jatuh ke tangan orang yang tak bertanggung jawab.
  12. Menawarkan kapasitas baterai yang tahan lama dan awet, dengan daya baterai 1960 mAh yang disematkannya.

Untuk harga iPhone 7 sendiri, memang bisa dikatakan cukup mahal terutama bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan harga terendahnya Rp. 8,5 jutaan untuk iPhone 7 32 Gb. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

7 Tips pesan Tiket Kereta Api Menjelang Lebaran

Trik Memilih Hotel yang Ramah Anak Kecil