Sosok Nikita Willy identik dengan bentuk tubuhnya yang seksi, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kebiasaannya menyantap makanan sehat dan melakukan olah raga rutin membuat Nikita Willy seakan dekat dengan kata kesempurnaan, secara fisik.

Tak heran jika pesinetron berumur 22 tahun itu kerap memamerkan tubuh kebanggaannya di Instagram. Busana seksi lebih sering dikenakan Nikita Willy, terlebih ketika sang artis sedang menunjukkan pose sensual.

Namun, hal sebaliknya justru terlihat melalui foto yang diunggah Nikita pada hari Sabtu pekan lalu. Dalam foto itu Nikita Willy tampak mengenakan busana muslimah dengan warna lembut, lengkap dengan hijab yang menutupi rambutnya.

Potret Nikita Willy bersama sang ibu tersebut diambil ketika keduanya berbuka puasa di Mekah, dua tahun lalu. “Buka puasa di Mekah ketika merayakan ulang tahunku yang ke-21,” tulis Nikita Willy dalam keterangan foto.

Rupanya, melaksanakan puasa di luar negeri merupakan hal biasa bagi Nikita Willy. “Bersyukur karena sekarang bisa melakukan itu lagi di Melbourne. Selamat berpuasa, teman-teman!” tambah pemain film “From London to Bali” itu.

Netizen yang melihat foto itu langsung fokus pada penampilan langka Nikita Willy. Banyak dari mereka yang menganggap sang artis lebih cantik daripada biasanya. Banyak pula yang berharap Nikita Willy akan seterusnya mengenakan hijab.

Cantiknya kebangetan niki,” komentar salah satu netizen.

masyaAllah pake hijab jadi makin imut bgt cantik,” sahut lainnya.

Kalau bisa hijabnya jngan dilepas kak hahahhaa… Walapaun susah karna pekerjaan kakak bertentangan dengan itu ka,” imbuh netizen lainnya.

Cantik bgt @nikitawillyofficial94 pake jilbab, mudah2an pake terus ya,” ungkap salah satu netizen. (tom)