Public figure erat kaitannya dengan kesempurnaan. Mereka dituntut untuk selalu menampilkan wajah mereka tanpa kekurangan. Termasuk para seleb Tanah Air. Banyak yang menuduh kalau para seleb itu terlahir cantik. Atau sekalipun langsung berubah, tak sedikit yang menuduh mereka melakukan operasi plastik.

Namun, jangan salah. Tak semua seleb terlahir langsung sempurna atau mereka melakukan operasi plastik. Mereka juga melalui banyak proses untuk mendapatkan penampilan secantik sekarang. Berikut ini 5 seleb Indonesia yang buktikan kalau cantik itu butuh proses.

1. Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina jadi salah satu seleb yang kerap dibully karena berat badannya. Melihat tubuhnya yang tak terlalu tinggi, berat badan Prilly memang kurang proporsional. Tapi itu dulu! Tubuhnya kini tampak lebih ramping dan ideal. Itu semua dilaluinya melalui proses. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing pemain film Hangout ini mesti diet ekstrem, lho! Pasalnya, awal diet ia hanya makan kentang, bayam dan buah-buahan saja.

2. Ayu Ting Ting

Pedangdut yang sedang naik daun, Ayu Ting Ting, juga memerlukan proses untuk menjadi cantik seperti sekarang. Jika dibandingkan dengan dulu, kulit Ayu lebih putih dan pipinya lebih tirus. Tak sedikit yang menduhnya oplas dan suntik putih, lho! Namun, pelantun Sambalado ini membantah semuanya. Untuk tubuhnya, Ayu mengaku rajin olahraga, gym dan diet. Untuk pipi tirusnya, kamu mesti belajar makeup, sebab Ayu mendapatkanya dengan bantuan shading.

3. Tina Toon.

Tina Toon dikenal sebagai aktris cilik berbadan tambun. Beranjak dewasa, kamu pasti pangling melihatnya. Rahasianya bukan oplas apalagi sedot lemak, Tina mengaku lebih sering merawat tubuhnya, mengatur pola makannya menjadi lebih teratur dan olahraga. Satu lagi tips dari Tina, ia berhasil turun 7 kg kurang dari dua minggu hanya dengan menenggak hot chocolate atau minuman cokelat panas saja, lho.

4. Nana Mirdad.

Di tengah usia yang kini sudah menginjak 30รข??an, Nana Mirdad malah tampak seperti gadis belasan tahun. Padahal ia sudah mempunyai dua orang anak dari suaminya Andrew White. Putri dari aktris kondang Lidya Kandou ini memberikan prosesnya untuk menjadi cantik. Rahasianya, ia rajin olahraga minimal lari 2 km dan berenang, hindari makanan western yang mengandung banyak kolesterol, serta minum air putih. Kata Nana, menggunakan perawatan wajah apapun dan makeup semahal apapun tidak akan membuah wajah terlihat cantik jika tidak diselingi dengan senyuman.

5. Aurel Hermansyah.

Sebagai putri musisi kondang, Aurel Hermansyah memang sudah tersorot kamera sejak ia kecil. Publik pun tahu bagaimana penampilan Aurel dulu. Tak ayal, saat Aurel tiba-tiba muncul dengan penampilan yang berubah makin cantik dan putih, banyak yang menuduhnya melakukan operasi plastik mengikuti jejak ibunya, Krisdayanti. Tapi, jangan salah sangka dulu, JBers. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna seperti sekarang, Aurel mesti diet ketat, melakukan serangkaian perawatan wajah dan belajar makeup tentunya. Percayakan kalau cantik itu gak instan?