Tumbuhkan Kumis dan Jenggot, Sederet Aktor Ini Makin Keren dan Macho

Menumbuhkan jenggot dan kumis tengah menjadi tren di kaum Adam. Kini, jenggot dan kumis lebat tak lagi menjadi milik para gelandangan. Aktor-aktor tampan Hollywood sudah mengadopsinya. Lihat saja Keanu Reeves dalam film 47 Ronin. Mark Wahlberg cs, para pemeran film Lone Survivor pun menumbuhkannya. Begitu pula dengan Brad Pitt, George Clooney, Christian Bale, sampai Johnny Depp. Penampilan seperti itu pun dianggap lebih menguarkan aura maskulin yang seksi.

Pasalnya, menumbuhkan kumis dan jenggot memang berdampak positif terhadap penampilan mereka. Itu bisa menciptakan â??ketampanan instanâ?. Tak hanya para seleb Hollywood, bintang top Indonesia pun mulai berani menumbuhkan kumis dan jenggotnya, lho. Berikut ini ulasannya.

1. Morgan Oey.

Kapanlagi.com

Dikenal sebagai personel boyband SMASH, Morgan memang punya citra cowok tampan ala idola Kpop. Tapi kini ia semakin macho dengan memanjangkan rambut, menumbuhkan kumis serta jenggotnya. Hal ini dilakukannya usai terlibat dalam sebuah proyek film baru. Tapi tak dapat dipungkiri, Morgan mengakui kalau kumis dan jenggot sekaligus dijadikan cara untuk mengikis imej anak boyband yang sudah begitu melekat dalam dirinya.

2. Aliando.

Instagram

Aliando Syarief terkenal berkat perannya di Ganteng-ganteng Serigala. Dalam sinetron itu, ia memerankan tokoh lucu dan romantis. Hal ini tentu melekat dalam kesehariannya. Kini, cowok yang pernah digosipkan dekat dengan Prilly ini, menggunakan gaya kumis tipis dan jenggot. Sontak perubahannya itu membuat netizen histeris. Tak sedikit yang mengatakan kalau ia makin tampan dengan penampilan barunya.

3. Chicco Jerikho.

Instagram

Chicco Jerikho kini juga tak kalah dengan aktor lain. Dirinya tampil berbeda dibanding dulu. Di awal kemunculannya di dunia hiburan, pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini tampil dengan wajah bersih tanpa brewok dan kumis. Kini mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu menumbuhkan kumis, brewok dan rambutnya pun menjadi gondrong. Tapi tak dapat dipungkiri, pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi ini semakin ganteng dan macho, kan, dengan rambut gondrong dan kumis serta brewoknya?

4. Reza Rahadian.

kapanlagi.com

Siapa tak terpesona dengan bakat akting Reza Rahadian? Rasanya hampir semua film yang diperankan selalu sukses menarik penonton. Kumis, brewok, dan poni bergelombang memang sudah menjadi ciri khas pemeran Habibie ini. Ia pun selalu tampil mempesona di setiap kesempatan, entah saat hanya menggunakan kaos hingga ketika dalam balutan setelan jas rapi.

5. Marcello Tahitoe.

Instagram

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello merupakan musisi andalan Tanah Air. Setelah sempat menghilang beberapa saat dari dunia hiburan, Ello kini muncul dengan penampilan yang berbeda. Kini ia tampil dengan rambut gondrong dan tato semakin banyak menghiasi tubuhnya membuatnya terkesan bad boy. Tapi, banyak netizen yang setuju kalau penampilannya sekarang lebih keren dan macho dibanding dulu, lho.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Inilah Film Religi dengan Jumlah Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Uniknya Kampung-kampung Pelangi Khas Indonesia yang Jadi Tren Dunia, Sudah Berkunjung?