Dunia fashion seakan tidak pernah ada habisnya. Berbagai gaya dan model yang di rancang membuat para pencinta fashion semakin mencintai dunia fashion. Terutama untuk kalangan kaum hawa, fashion merupakan ikonik yang wajib untuk dimiliki. Gaya yang ditampilkan dari beberapa perancang busana banyak yang menjadi tren di musim-musim atau bahkan di tahun-tahun tertentu.

Menjelang hari raya lebaran, banyak sekali baju-baju keluaran terbaru yang dijual di pasaran, toko, olshop, bahkan merancang model sendiri. Baju lebaran merupakan baju khusus untuk menyambut hari raya atau hari kemenangan tiba. Beberapa artispun kini mulai merambah dunia bisnis baju lebaran. Simak beberapa model baju lebaran di bawah ini untuk persiapan lebaranmu di tahun 2017.

1.Gamis Layer Menutup Bagian Dada

Gamis Lebaran

Gamis layer menutup bagian dada ini sedang tren di tahun 2017. Bagi kamu yang ingin memakai gamis dengan kerudung lilit pendek, gamis ini cocok untuk kamu pakai. Pasalnya gamis ini mempunyai layer untuk menutupi dada. Jadi kamu bisa mengkreasikan jilbabmu dengan bebas.

Akan lebih manis lagi jika kamu menambahkan aksesoris ketika kamu memakai model gamis layer menutupi dada. sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena tidak percaya diri memakai kerudung lilit pendek. Gamis model layer menutup dada bisa kamu beli di toko-toko olshop atau kamu bisa membuat sendiri dengan pergi ke penjahit. Dengan begitu kamu bisa padu padankan warna sesuai selera kamu.

2.Long Cardigan Brokelat Berenda

Long Cardigan Brokelat Berenda

Bahan brokelat biasanya banyak digunakan pada pakaian tradisional di jawa. Seiring berkembangnya tren fashion, brokelat bisa di jadikan baju busana muslim. Kamu bisa menggunakan bahan brokelat ini untuk di padu padankan dengan baju busana muslimmu untuk hari raya lebaran.

Long cardigan ini bisa kamu pakai dengan celana ujung sempit atau celana pensil. Long cardigan berenda dengan warna agak gelap ini bisa kamu sangat cocok untuk berbagai warna. Tentunya long cardigan berenda ini tetap stylish di hari raya lebaran.

3.Long Cardigan

Long Cardigan

Masih tentang long cardigan yang saat ini sedang booming di kalangan fashion. Long cardigan satu ini juga bisa kamu jadikan referensi untuk menemanimu di hari raya lebaran. Long cardigan ini mempunyai bahan yang tidak kaku dan tidak membuat gerah.

warna gelap atau monocrom saat ini sedang tren di Indonesia. Warna biru dongker ini cocok kamu padankan dengan warna putih. Kamu bisa memadukan jumpsuit dan long cardigan biru dongker ini. Jika kamu kurang suka memakai jumpsuit, kamu bisa padankan dengan gamis berwarna putih.

4.Baju Lebaran Kutu Baru

Kutu Baru

Kutu baru merupakan baju berbentuk pakaian orang-orang jawa pada masanya Raden Ajeng Kartini. Kebanyakan kutu baru dipakai di saat wisuda, pernikahan, dan acara resmi lainnya. Sekarang pemakaian model kutu baru tidak hanya acara tertentu saja.

Kutu baru model seperti gambar diatas dapat kamu jadikan referensi untuk baju lebaranmu di tahun 2017. Tampil yang berbeda di hari kemenangan akan menjadikanmu cantik dan elegan. Meski masih jarang yang memakai kutu baru untuk rencana lebaran di 2017, namun kamu wajib memiliki koleksi kutu baru untuk dijadikan baju lebaranmu. (jow)