Menjelang hari lebaran tiba banyak persiapan untuk menyambut hari kemenangan idul fitri tersebut. Mulai dari persiapan makanan, kue lebaran, sirup, bahkan baju untuk lebaran. Kaum hawalah yang pada umumnya selalu nomor satu dalam menyiapkan koleksi pakaian untuk hari lebaran. Namun, bukan berarti tidak demikian dengan kaum adam.

Tidak hanya perempuan sajalah yang mempersiapkan baju lebaran. Para pria juga mempunyai persiapan baju lebaran yang tentunya tetap mengusung kesan simpel ketika dikenakan. Berikut ini adalah beberapa model baju koko terbaru untuk menemani hari idul fitri Anda.

1.Baju Koko Motif Etnik

Baju Koko Motif Etnik

Pada umumnya baju koko merupakan baju yang mempunyai kerah dengan lengan pendek maupun lengan panjang. Seperti kebanyakan baju koko lainnya, biasanya tanpa motif atau polos. Jika mempunyai motif itu hanya sedikit dan sebagai hiasan dibaju. Namun, berbeda dengan baju koko ini.

Bagi Anda yang kurang percaya diri atau kurang menyukai baju bermotif, kali ini Anda harus mencoba baju koko seperti pada gambar di atas.  Dengan motif etnik yang unik berada di tengah tepat pada kancing membuat pemakainya semakin elegan. Warna birunya menampilkan kesan maskulin.

2.Baju Koko Peach

Baju Koko Peach

Perkembangan tren busana saat ini faktanya adalah bahwa warna soft tidak hanya dipakai oleh kaum hawa saja. Saat ini banyak pria yang menggunakan baju berwarna soft seperti warna pink dan peach. Tidak hanya kaos saja, melainkan pada baju koko yang mempunyai warna soft.

warna yang sangat kalem ditambah dengan motif unik dibagian kerah, lengan, dan saku membuat menarik. Dengan aksen kancing baju setengah dada dan perpaduan motif warna dasar gelap bermotif gold merupakan perpaduan yang sangat cool. Anda bisa memakai baju koko warna kalem di hari lebaran untuk tampilan yang berbeda dari biasanya.

3.Baju Koko Lengan Pendek Motif Tutul

Baju Koko Lengan Pendek Motif Tutul

Ternyata motif tutul tidak hanya ada pada pakaian, tas, jam, bahkan jaket untuk wanita saja. Baju koko ini sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Motif tutul biasanya dihindari oleh para pria. Namun dengan adanya perpaduan yang pas justru menjadi daya tarik tersendiri.

Motif tutul pada baju koko ini tidak seluruhnya bermotif. Melainkan bermotif tutul secara berseberangan. Motif tutul berwarna hitam dan putih ini sangat pas sekali dipadukan dengan baju koko berdasar warna gelap. Akan membuat para pria tampak elegan dan tampil beda dengan tampilan warna gelap di hari lebaran.

4.Baju Koko Warna Gelap Lengan Panjang

Baju Koko Warna Gelap Lengan Panjang

Masih dengan bahasan warna gelap atau warna hitam yang menjadi warna khas pada pria. Baju Koko ini juga mempunyai warna dasar gelap. Namun, baju koko ini mempunyai banyak motif dan hampir full motif pada bagian depan baju.

Bentuk baju yang hampir press body pada bagian pinggang mempunyai aksen yang cool. Bagian tengahnya berwarna abu-abu muda merupakan warna untuk penetralan di bagian sekitar warna gelap. Baju Koko ini akan membuat Anda tampil semakin percaya diri. Bagi Anda yang kurang suka dengan motif, patutnya Anda wajib mencoba baju koko ini. (jow)