Menyambut hari raya idul fitri tentunya merupakan hal yang sangat membahagiakan. Merayakan bersama kerabat di hari yang penuh fitri ini. Tentunya persiapan untuk menyambut hari raya sangat beragam. Mulai dari kue kering, lontong, ketupat, opor, bahkan yang paling penting adalah persiapan baju muslim untuk lebaran.

Sekarang ini banyak sekali model-model busana muslim yang on mode. Bahkan banyak baju lebaran sarimbit untuk pasangan. Beberapa model baju muslim sarimbit pasangan berikut bisa Anda jadikan inspirasi untuk dipakai di saat hari raya lebaran.

1.Sarimbit Pink Etnik

Sarimbit Pink Etnik

Baju sarimbit selain bisa dipakai sekeluarga dengan kerabat, juga bisa dijadikan baju seragam untuk pasangan. Baju sarimbit ini berwarna pink soft.  Terdapat sedikit motif etnik yang tersemat di baju sarimbit. Untuk sarimbit gamis, mempunyai motif etnik pada sisi kanan dan pada bagian kerah baju. Hal ini menambah keunikan tersendiri bagi pemakai sarimbit pasangan.

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai motif banyak dan besar, baju koko motif etnik ini juga cocok untuk dikenakan pria. Pasalnya warnanya soft dan motifnya tidak terlalu ramai. Koko etnik sarimbit ini bisa Anda jadikan baju lebaran bersama pasangan Anda di hari lebaran.

2.Sarimbit Full Motif

Sarimbit Full Motif

Sarimbit full motif ini sangat pas untuk Anda yang ingin memakai pakaian motif full. Sarimbit motif full ini berwarna abu-abu kehijauan. Warna monokrom ini bisa Anda jadikan referensi yang sedang hits di tahun 2017. Sarimbit full motif ini bisa Anda pakai bersama pasangan.

3.Sarimbit Hijau Tua dengan Long Cardi

Sarimbit Hijau Tua dengan Long Cardi

Sarimbit ini memiliki aksen yang indah. Sarimbit dengan warna hijau tua dengan motif abstrak berwarna hijau muda dan merah soft bisa menjadi pilihan sebagai baju lebaran. Baju koko dengan model kemeja terlihat kharismatik. Untuk model busana gamisnya bisa ditambah dengan long cardi.

Busana dalaman gamisnya berwarna pink tua dari bahan satin. Anda bisa memadukan kain satin untuk baju lebaran Anda. Dalaman gamis dari kain satin ini bisa Anda padukan dengan long cardi yang berwarna hijau tua bermotif. Long cardi ini mempunyai rampel besar yang ada pada bagian depan long cardi.

4.Sarimbit Biru Navy

Sarimbit Biru Navy

Sarimbit biru navy ini bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda yang menyukai warna gelap dan netral. Biru navy mempunyai warna yang agak gelap dan dapat dipadukan dengan berbagai warna. bagi pria, Anda bisa memadukan dengan menggunakan celana berwarna hitam atau biru dongker yang mempunyai warna lebih tua dari biru navy. Bagi wanita, Anda bisa memadukan dengan kerudung berwarna putih, pink soft, atau senada dengan warna bajunya. Sarimbit ini cocok untuk Anda dan pasangan Anda yang menyukai warna cenderung lebih gelap. (jow)