Ini Referensi Hotel Murah yang Lokasinya Dekat Stasiun Cirebon

Menjelajah Jawa Barat setidaknya kamu mengunjungi Kota Cirebon yang kaya akan potensi wisata. Di kawasan inilah kamu akan menjumpai berbagai wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata kuliner. Maka tak heran jika di daerah Cirebon banyak sekali didirikan bangunan hotel sebagai penunjang kegiatan pariwisata.

Nah, sebetulnya ada banyak hotel murah dan bagus yang bisa kamu jumpai di sekitar tempat umum Cirebon seperti di stasiun. Tentu saja kamu bisa menemukan banyak referensi jenis hotel di Cirebon tersebut. Kamu pun tak perlu khawatir untuk mencari tempat penginapan yang murah dan tetap memiliki kualitas yang bagus. Beberapa di antaranya sebagai berikut.

1.Hotel Slamet

Hotel Slamet, Cirebon

Mungkin budget kamu hanya di bawah Rp. 200.000,- yang seharusnya kamu bisa menginap di hotel murah. Pasalnya untuk harga kamar dari Hotel Slamet tergantung kelasnya, yakni antara Rp. 160.000,- hingga Rp. 300.000,-. Keberadaan Hotel Slamet terletak di seberang persis Stasiun Cirebon Kejaksaan. Untuk masalah kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan hotel cukup memuaskan. Alhasil dari segi ruangan hotel yang terlihat sangat bersih dan nyamna untuk ditinggali. Pastikan pula kamu akan mendapatkan pelayanan sebagai tamu pengunjung yang istimewa.

2.Amaris Hotel Cirebon

Hotel Amaris, Cirebon

Referensi hotel yang kedua adalah Amaris Hotel Cirebon yang didesain sangat minimalis. Menginap di hotel yang satu ini sudah menjamin mutu untuk kualitas dan harga. Keberadaan hotel tersebut di Jalan Siliwangi, yakni sekitar 100 meter dari stasiun kereta api. Untuk masalah perlengkapan di hotel ini, mulai dari koneksi wifi di tempat-tempat umum, safe deposit box di dalam kamar, AC, TV plasma, serta termasuk makan pagi gratis. Selain itu, tersedia pula area smoking dan non smoking. Untuk masalah harga kamar sekitar Rp. 380.000,- hingga Rp. 450.000,-.

3.Hotel Sidodadi

Hotel Sidodadi, Cirebon

Hotel Sidodadi yang menawarkan 52 kamar, dimana terdiri dari kamar stkamurt, superior dan deluxe. Adapun ukuran kamar tersebut memiliki ruangan yang lebih besar yang tak jauh berbeda dengan Amaris Hotel Cirebon. Di samping itu, memiliki tempat parkir yang luas, hotel ini terletak tidak jauh dari Amaris Hotel di Jalan Siliwangi. Bahkan, menariknya kamar juga dilengkapi dengan AC, kulkas, air panas dan TV cable. Harga kamar tergantung dari tipenya. Untuk alamat lengkap hotel di Jl. Siliwangi 72, Cirebon 45124.

4.Bentani Hotel Cirebon

Hotel Bentani, Cirebon

Hotel keluarga di Cirebon selanjutnya adalah Bentani Hotel. Penginapan ini memang merupakan hotel bintang 3, tapi akan  memberikan pelayanan dan fasilitas tidak kalah dengan hotel bintang 5. Kamu akan menemukan fasilitas mewah dan lengkap di sini. Salah satunya adalah area kolam renang yang luas. Adapun hal lain yang bisa kamu ketahui dari keberadaan Bentani Hotel Cirebon adalah variasi makanannya. Dengan ragam pilihan restoran tersebut, kamu pun tidak perlu khawatir dengan menu makanan, terdsediai menu khas Jepang di Restoran Yanagi maupun makanan Korea di Restoran Arirang.

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Fakta-fakta Unik Masjid Istiqlal yang Menakjubkan

Gracia Lumentut, Putri Cantik Walikota Manado yang Raih Penghargaan Internasional di Dunia Musik