Demian Aditya

Pesulap Indonesia, Demian Aditya kini tengah menjadi perbincangan. Tak lain karena aksinya di America’s Got Talent yang membuat juri dan penonton di negeri paman Sam itu, terkagum-kagum dengan aksi sulapnya. Berkat aksinya itu membuat banyak orang memujinya. Ia bahkan dinilai telah membanggakan Indonesia.

Aksinya yang diunggah dalam channel Youtube America’s Got Talent itu  menempati puncak trending YouTube. Sejak diunggah hingga saat ini, video itu telah ditonton oleh 13 juta lebih orang. Pada sesi ini pesulap kelahiran 19 Juni 1980 ini tampil dengan kemampuan sulapnya yang menegangkan, yakni atraksi maut lolos dari borgol yang mengikat dirinya di bawah 900 pon atau sekitar 450 kg pasir. Pasir-pasir itu siap mengubur dia jika terlambat meloloskan diri.

Trik pesulap legendaris Houdini ini dikemas Demian dengan ancaman bahaya yang tak kalah mengerikan. Dia harus melepas semua borgol dan menyelamatkan diri jika tak ingin pasir yang terus mengalir dari bagian atas kotak itu jatuh seluruhnya mengubur dirinya hidup-hidup. Dengan kejutan yang membuat sang isteri, Sara Wijayanto, dan penonton panik, Demian akhirnya berhasil selamat.

Pujian langsung ditujukan kepada Demian. Bahkan saking hebatnya aksi Demian Aditya ini, salah satu netizen, pemilik akun Vanilla Bougie memberi pujian khusus untuk Sarah Wijayanto. â??Somebody give that wife an Oscar,â? ujarnya. Bangga, kan?

Sebagai seorang ilusionis, kiprah Demian memang sudah tidak lagi diragukan di Tanah Air. Aksi-aksi sulapnya yang keren, sudah sering ia tampilkan. JadiBerita telah merangkum 5 aksi sulap Demian Aditya yang tak kalah keren dari aksinya di AGT 2017. Yuk lihat videonya, berikut ini.

1. Tutup botol bisa tembus kaca.

2. Berada dalam es selama lebih dari 1,5 jam.

3. Dipenggal dengan alat Guillotine.

4. Trik kartu dan koin, tanpa alat sulat apapun.

5. Pecahkan rekor dunia terkubur lebih dalam cor semen selama 50 jam.