Penggunaan hijab dulu selalu identik dengan wanita-wanita muslim. Namun, semakin tingginya toleransi terhadap muslim di Eropa, banyak artis Hollywood yang menggunakan hijab dalam kesehariannya. Seperti misalnya 5 seleb Hollywood berikut ini, yang sudah dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie (Weibo)

Terpilih jadi duta PBB untuk pengungsian membuat Angelina Jolie sering berkunjung ke negara-negara Timur Tengah. Hijab pun dia gunakan selama di sana waktu ke kemah pengungsian.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (Kaskus)

Siapa sangka seorang penyanyi internasional Jennifer Lopez mengenakan hijab bergaya turban ketika datang ke acara penghargaan musik Video Music Awards? Bahan dan warnanya yang senada dengan pakaian membuatnya makin cantik.

3. Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Kendall Jenner dan Gigi Hadid (Nouw)

Model papan atas internasional yakni Kendall Jenner dan Gigi Hadid sama-sama memiliki keturunan Timur Tengah. Sehingga tak salah dan wajar jika saat menyambangi Abu Dhabi mereka menggunakan hijab. Mereka berdua terlihat lebih cantik.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian (Huffingtonpost)

Kakak tiri dari Kendall Jenner, Kim Kardashian ini ikut membeli busana khas wanita muslim Timur Tengah ketika mampir ke Dubai. Bahkan, setelah membelinya, Kim langsung mengenakan burqanya itu, dan sempat pula dia mencoba burqa yang lebih tertutup hingga hanya menyisakan kedua matanya saja.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (Thefix)

Lama tak muncul di dunia hiburan, Lindsay Lohan dikabarkan sudah memeluk agama Islam. Hal ini terlihat dari dirinya yang selalu mengenakan hijab dalam tiap kesempatan. Foto di atas adalah pakaian yang dikenakan Lindsay Lohan saat ia mengunjungi warga Suriah di Turki awal tahun 2017 lalu. (tom)