Foto Jadul Isyana Sarasvati, Sudah Cantik Sejak Kecil

Siapa saja pasti setuju jika Isyana Sarasvati selain memiliki paras cantik juga memiliki suara merdu yang bisa membuat siapa pun terhanyut dalam lagu-lagu karyanya. Tentunya hal ini membuat kita penasaran, apakah sejak kecil Isyana memang sudah cantik dan memiliki suara merdunya seperti sekarang ini?

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, ada foto yang memperlihatkan masa kecil Isyana. Seperti misalnya saat Isyana berfoto bersama kakaknya, Rara Sekar. Dalam foto itu, Isyana masih terlihat imut dan menggemaskan. Selain itu ada pula foto Isyana yang mungkin masih duduk di bangku SD. Dalam foto itu Isyana terlihat memainkan suling. Ini bukti bahwa memang Isyana sudah mengenal musik sejak kecil.

Foto yang paling menarik perhatian adalah foto saat Isyana duduk di bangku SMA. Diceritakan bahwa pada masa SMA ini Isyana pernah menjabat sebagai ketua OSIS. Isyana tampak imut dengan rambut dikuncir kuda dan berpakaian seragam SMA dengan rompi berwarna merah. Penampilannya yang alami itu membuat para fans terkagum-kagum.

Namun, jabatan ketua OSIS itu terpaksa harus ia tinggalkan karena ia mendapat beasiswa untuk mengambil diploma di Nanyang di jurusan Music Performance dengan major Opera selama 3 tahun meskipun belum lulus SMA.

Foto-foto lain yang menampilkan masa remaja Isyana juga tersedia. Pada masa remaja ini paras cantiknya sudah semakin terlihat, dan sudah menyerupai wajahnya saat ini yang kita kenal.

Penasaran seperti ada foto-foto jadul Isyana? Berikut foto-fotonya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Mutasi Gen Ini Bikin Manusia Jadi ‘Superhero’

Bosan dengan Lagu Berlirik? Ini 5 Musik Instrumental yang Bisa Kamu Dengar