Tahun 2015 silam, Zaskia Gotik merilis sebuah single dangdut yang cukup booming berjudul Tarik Selimut. Kala itu, sang mantan kekasih Vicky Prasetyo ini ramai jadi perbincangan karena tampil cukup berani dan buka-bukaan di video klip lagunya.

Sementara itu, selebgram, YouTuber dan juga artis cantik Ria Ricis membuat sebuah inisiatif untuk mengubah imej lagu “Tarik Selimut” itu jadi positif. Ya, Ia bersama temannya, Fahri Ilyas memodifikasi lagu milik Gotik tersebut dengan mengganti lirik dan juga sedikit komposisi lagunya.

Judulnya “Salat Lima Waktu”. Dan melalui karyanya itu, Ricis ingin mengingatkan seluruh umat Muslim agar tidak pernah lupa menjalankan kewajibannya untuk salat lima waktu. Namun meski lagunya bertema religi, bintang film “Selebgram” itu menyihirnya jadi lebih fun dan modern.

“Assalamualaikum temen-temen. Kali ini Ricis dan Fahri Ilyas nyoba ngulik lagunya Zaskia Gotik nih, gimana menurut kalian? LIKE & SUBSCRIBE sambil nonton yuk. Tujuan Ricis dan Fahri ngecover lagu ini adalah kami ingin sama-sama saling mengingatkan teman-teman semua untuk tidak pernah meninggalkan kewajiban kita sebagai muslim. Semoga bermanfaat dan terhibur ya. Nanti segera akan ada versi melownya di akun Fahri,” tulis caption dari video yang diposting di channel YouTube resmi Ricis tersebut.

Ricis memang dikenal sebagai sosok yang sangat gokil dan tak pernah jaim dalam berperilaku. Dan gadis berusia 21 tahun itupun kembali menunjukkan aksi-aksi menghiburnya di video “Salat Lima Waktu”.

Video “Salat Lima Waktu” sebenarnya sudah diunggah sejak tanggal 1 April lalu. Dan hingga kini, total view-nya sudah mencapai lebih dari 1,4 juta. Berbagai komentar-komentar positif pun menghujani Ricis di kolom komentar postingannya tersebut.

Berikut ini video dari “Salat Lima Waktu”.

(tom)