Don't be Captious

Booking Hotel di 5 Website Ini Untuk Kamu Yang Hobi Jalan-Jalan

Ardy Messi
Ardy Messihttp://killingcr.co.cc
Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Berwisata ke sebuah tempat memang memerlukan persiapan yang cukup. Kita harus mempersiapkan segala hal yang kita butuhkan saat berada di tempat wisata yang akan kita tuju seperti pakaian, berbagai peralatan, dan juga tempat menginap. Apabila kita berkunjung ke sebuah kota atau tempat wisata berhari-hari, maka kita membutuhkan tempat untuk menginap. Hotel adalah salah satu pilihan untuk menginap selama kita berada di kota tersebut. Booking hotel atau penginapan sebelum kita melakukan perjalanan ke tempat tersebut adalah hal yang sangat penting.

Tentu kita tidak mau apabila hotel yang kita ingin kunjungi kamarnya penuh atau harga kamarnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Maka dari itu, kita bisa membeli tiket kamar untuk hotel yang kita inginkan jauh hari sebelum kita bepergian. Membeli / booking kamar hotel sekarang bisa melalui aplikasi web booking hotel. Dengan melalui website booking hotel, maka kita akan dengan mudah mendapatkan kamar hotel yang kita inginkan dengan harga yang sesuai. Dari sekian banyak situs penyedia layanan booking hotel, berikut ini adalah 5 rekomendasi website booking hotel di Indonesia.

1. Tiket.com

Promo Tiket.com

Website tiket.com merupakan salah satu website penyedia booking hotel yang cukup populer di Indonesia. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai hotel dengan harga yang bervariasi. Saat kamu ingin memesan hotel, kamu bisa mencari hotel dengan cara mengetikkan kota tujuan, kemudian tanggal check in, berapa malam kamu akan menginap di hotel, kemudian tanggal check out. Tiket akan menampilkan berbagai pilihan hotel yang ada di tempat tersebut berdasarkan rekomendasi dari Tiket.

Kamu juga bisa mengurutkan pencarian hotel berdasarkan harga yang ditawarkan atau berdasarkan review dari pengguna yang pernah menginap di hotel tersebut. Selain itu, kamu bisa memfilter hotel yang ada berdasarkan bintang, berdasarkan fasilitas yang ada di hotel, berdasarkan range harga, atau berdasarkan lokasi hotel. Yang menarik dari Tiket.com adalah adanya fitur Last Minute Hotels. Fitur ini sangat membantu kamu yang suka bepergian secara mendadak. Dengan adanya fitur Last Minute Hotels ini, pengguna bisa memesan hotel untuk hari ini, besok, dan lusa dengan harga yang menarik. Fitur ini hanya tersedia di aplikasi Tiket baik untuk OS Android maupun iOS. Selain hotel, website Tiket.com juga menyediakan booking tiket pesawat, tiket kereta api, dan juga sewa mobil. Pesan Hotel Sekarang Di Sini!

2. Traveloka

Promo Traveloka

Rekomendasi website untuk booking hotel lainnya adalah Traveloka. Traveloka juga merupakan web booking hotel yang populer di Indonesia. Selain menggunakan web mobile / desktop, pengguna juga bisa memesan hotel melalui aplikasi Traveloka yang tersedia di Android dan juga iOS secara gratis. Untuk bisa memesan hotel di traveloka, pengguna bisa mengetikkan tempat tujuan atau nama hotel, kemudian pilih tanggal check in dan lamanya berada di hotel, kemudian pilih berapa orang yang akan menginap di hotel tersebut dan berapa ruangan yang dibutuhkan, kemudian pilih cari.

Traveloka akan menampilkan berbagai pilihan hotel yang tersedia. Kamu bisa menyaring hotel berdasarkan popularitas, harga, fasilitas, dan lainnya. Menariknya, kamu hanya akan membayar sejumlah yang tertulis di website Traveloka. Artinya, tidak ada biaya tambahan lagi baik itu biaya booking, pajak, atau biaya lainnya. Keunggulan lainnya di Traveloka adalah metode pembayaran booking yang bervariasi. Kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran yang tersedia seperti kartu kredit, transfer bank, internet banking, hingga melakukan pembayaran ke Alfamart dan Indomaret. Di aplikasi Traveloka juga terdapat menu untuk bantuan ke pihak Traveloka apabila dalam check in di hotel terdapat masalah yang tidak bisa dipecahkan. Pesan Hotel Sekarang Di Sini!

3. Booking Hotel di Agoda

Promo Agoda

Agoda adalah website booking hotel yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun dunia. Di Agoda tersedia banyak sekali pilihan hotel baik itu di Indonesia maupun di luar negeri. Untuk booking hotel, pengguna hanya tinggal mengetikan tempat tujuan, tanggal check in, dan lamanya menginap. Agoda akan menampilkan berbagai pilihan hotel terbaik yang bisa kamu filter berdasarkan bintang, harga, fasilitas, dan lainnya. Pesan Hotel Sekarang Di Sini!

4. PegiPegi

Promo PegiPegi

Pegipegi adalah website penyedia layanan booking hotel, tiket pesawat, dan juga tiket kereta api. Untuk mencari hotel terbaik, pengguna hanya tinggal menuliskan kota tujuan dan tanggal menginap serta kamar yang dibutuhkan. Pegipegi akan menampilkan hotel yang ada di tempat tersebut dengan berbagai harga diskon yang tersedia. Tersedia juga fitur sorting dan filter hotel yang akan memudahkan pengguna untuk menemukan hotel yang sesuai. Pegipegi juga menyediakan layanan 24 jam yang akan membantu kamu kapanpun kamu butuh bantuan. Untuk metode pembayaran, Pegipegi menyediakan berbagai pilihan pembayaran seperti transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan lainnya. Pesan Hotel Sekarang Di Sini!

5. Mister Aladin

Promo Mister Aladin

Mister Aladin. Website booking hotel terakhir yang bisa kamu pilih untuk memesan hotel adalah Mister Aladin. Di sini, kamu bisa memesan hotel dengan kriteria yang kamu inginkan. Kamu hanya tinggal mengetikkan kota tujuan, tanggal check in, dan berapa lama kamu menginap. Memesan hotel melalui Mister Aladin dijamin tidak terdapat biaya tambahan seperti biaya admin atau pelayanan. Jadi harga yang tertera di web itulah yang akan kamu bayarkan. Selain itu, Mister Aladin juga menyediakan beragam metode pembayaran dengan proses konfirmasi yang cukup cepat. Pesan Hotel Sekarang Di Sini!

 

Itulah 5 rekomendasi website booking hotel di Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk memesan hotel. Dengan memesan hotel sebelum keberangkatan, maka kamu akan lebih tenang dalam melakukan perjalanan karena kamu tidak perlu repot-repot lagi memesan ulang dengan ketersediaan kamar yang belum tentu. (jow)

Latest article