GH Universal Hotel

Bandung memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata alam yang masih alami dan segar sampai wisata buatan yang tak kalah indah dan unik. Berwisata di kota Bandung tentu tidak akan cukup hanya dengan 1 hari saja karena Bandung memiliki beberapa tempat wisata yang tersebar di beberapa daerah di Bandung.

Karena itu, kita akan memerlukan sebuah hotel untuk menginap selama berada di Bandung. Bandung memiliki banyak hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang ditawarkan juga cukup variatif. Selain sebagai tempat beristirahat, hotel juga bisa menjadi destinasi wisata yang instagramable terutama hotel yang anti mainstream. Di Bandung ada beberapa hotel dengan bangunan unik atau lokasinya yang unik dan anti mainstream. Penasaran seperti apa? Berikut adalah 5 rekomendasi hotel anti mainstream di Bandung yang layak kamu coba ketika sedang berwisata di kota Kembang.

1. Trizara Resort

TRIZARA RESORT

Bermalam di tenda-tenda mewah memang belakangan sedang hits di kalangan traveler. Jika kamu sedang mencari hotel yang menyediakan kamar unik, datanglah ke Trizara Resort yang berada di Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang. Tempat ini menyediakan kamar unik dengan bangunan seperti tenda dari luar. Namun jangan kaget ketika kamu masuk kedalamnya, karena kamu akan menemukan ruangan yang cukup mewah dan disertai dengan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa mengajak pasangan beserta anak untuk menikmati pemkamungan yang ada di sini. Karena memiliki konsep camping, tentu tenda-tenda yang dibangun sangat menyatu dengan alam yang hijau. Pada pagi hari, kamu akan disambut oleh embun yang sangat segar dan dingin, sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat. Setelah itu, kamu bisa mengajak pasangan atau anak ke kolam renang yang ada disana. Kolam renangnya cukup unik dan berada di luar ruangan sehingga selain berenang, kamu bisa sekaligus menikmati pemkamungan yang alami. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu adalah taman, area olahraga, yoga, dan lainnya. Pesan Hotel Di Sini

2. Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge

Ingin menikmati suasana alam bebas namun tak perlu repot membangun tenda? Silakan datang ke Legok Kondang Lodge yang berada di Jl. Raya Ciwidey â?? Patenggang Km 39, Ciwidey. Di sini kamu akan menemukan kamar hotel yang unik dan anti mainstream karena bangunannya seperti tenda dengan aneka bamboo dan kayu sebagai penopangnya. Meskipun dari luar tampak sederhana, namun didalam kamar terdapat kasur super empuk lengkap dengan selimut serta fasilitas lain seperti tv dan toilet. Tempat ini sangat menyatu dengan alam karena lokasinya yang juga masih sangat asri. Selain menginap, kamu bisa melakukan berbagai aktifitas menarik seperti memberi makan kelinci, rusa, atau menangkap ikan. Ada juga petualangan yang tak kalah seru seperti arung jeram, paintball, dan trekking yang memacu adrenalin. Pada malam hari, kamu bisa menikmati hangatnya api unggun sambil menikmati hidangan barbecue. Jadi selain menginap di hotel yang anti mainstream, kamu juga bisa menikmati liburan yang menyenangkan disini. Pesan Hotel Sekarang!

3. Dulang Resort & Resto

Dulang Resort & Resto

Ingin sejenak menenangkan diri dari keramaian kota Bandung? Cobalah menginap di Dulang Resort & Resto yang berada di Jl. Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang. Tempat ini sengaja dibangun jauh dari keramaian kota agar suasana tempat menginapan ini menjadi tenang dan lebih alami. Selain menginap, di sini kamu bisa menikmati pemkamungan kota Bandung dari kejauhan. Waktu paling pas untuk menikmatinya adalah saat malam hari karena suasanya akan dingin dengan pemkamungan gemerlap cahaya lampu dari kota Bandung. Kamu juga bisa menikmati berenang di kolam renang yang sengaja dibuat unik dengan tepi yang menghadap pemkamungan indah. Di pinggir kolam terdapat teras yang bisa digunakan untuk menyantap sajian sembari memkamungi suasana indah perbukitan yang hijau. Pesan Hotel Sekarang!

4. GH Universal Hotel

GH Universal Hotel

Hotel anti mainstream di Bandung yang satu ini memang layak kamu pertimbangkan untuk kamu kunjungi. Hotel yang terletak di tengah kota Bandung ini menawarkan pemkamungan yang tidak biasa. Bangunan hotel ini dibuat bergaya Eropa Klasik sehingga membuat pengunjung merasa sedang berada di Italia ketika mengunjungi hotel ini. Selain hotelnya yang mewah, di GH Universal Hotel juga menyediakan penitipan hewan yang cukup bagus dengan berbagai fasilitas. Pesan Hotel Sekarang!

5. Stevie G Hotel

Stevie G Hotel

Hotel yang satu ini mempunyai bangunan cukup unik dengan desain setiap kamar yang berbeda-beda. Ketika kamu menginap disini, tentu kamu akan merasakan sensasi yang lain karena hotel ini tidak seperti hotel biasanya di Bandung. Stevie G Hotel berada di Jl. Sersan Bajuri no. 72, Bandung. Selain bangunan yang unik, suasana Liverpool sangat kental di hotel ini. Kamu bisa menemukan berbagai dekorasi seperti wallpaper yang bergambar Liverpool. Konsep Liverpool ini tak lepas dari pemilik hotel yang merupakan fans berat Liverpool. Dan nama Stevie G diambil untuk mengenang Steven Gerrard. Pesan Hotel Sekarang!

Itulah 5 rekomendasi hotel anti mainstream di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Dengan menginap di hotel yang tidak biasa, tentu pengalaman berada di tempat tersebut akan tak terlupakan. (jow)