Bagi kamu para cowok, mungkin sosok Yuka Kinoshita adalah seorang cewek yang menyenangkan. Ya, tak hanya dirinya berparas cantik, namun YouTuber ini mempunyai hal unik yang dibawa dalam channel YouTube-nya, yaitu makan dalam jumlah besar.

Tak jarang kamu bakal melihat Yuka menghabiskan seporsi 2 porsi makanan, hingga jumlah yang bisa dibilang tak masuk akal, yaitu 10 porsi. Semua itu dia lakukan dalam satu video.

Kali ini, dirinya pun mengunggah video kala memenuhi tantangan penggemarnya yang berasal dari Indonesia, yaitu memakan mie yang berasal dari tanah air, Mie Sedaap. Tak hanya memakan sebungkus, Yuka langsung memakan 10 bungkus mie dengan lahapnya.

Sebagai pelengkap, Yuka menambahkan bahan makanan lainnya, seperti daging ayam, udang, hingga telur 10 butir. Setelah jadi, mie nya itu dia sajikan ke dalam sebuah mangkuk ukuran besar.

Dalam video berdurasi 5 menit 25 detik itu, dia memakan mie goreng tersebut dengan nikmatnya, hingga suapan terakhir. Menurutnya mie instan ini juga terasa enak, apalagi ditambah dengan tambahan bahan yang dia makan tadi. Dia pun merekomendasikan mie ala dia ini untuk semua orang.

Tentu saja metabolisme tubuh Yuka membuat banyak orang iri, terutama para perempuan yang terkadang mengeluh badannya menggemuk bahkan setelah makan sesuap nasi. Ternyata beberapa pertanyaan tentang metabolisme maupun kesehatan tubuh pernah diajukan oleh para penggemarnya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Yuka pun mengunggah 1 video saat dirinya sedang melakukan pemeriksaan kesehatan. Dari pemeriksaan tersebut, terungkap jika sebenarnya Yuka memiliki perut yang unik.

“Perutku ini unik, jadi bisa melebar dan diisi sebanyak mungkin oleh makanan, mungkin itu yang bikin aku bisa makan dengan banyak. Rasanya tak ada yang terserap, hanya numpang lewat di tubuhku,” ungkapnya.

Berikut ini videonya.

(tom)