Dari 7 miliar warga Bumi ini, ada sebagian orang yang sejak kecil telah dikaruniai bakat tertentu. Mulai dari bakat intelijensi dengan memiliki IQ tinggi, bakat bermusik, bakat fashion, dan baru-baru ini seorang anak yang masih berusia 6 tahun sudah beraksi di mixing table sebagai DJ termuda di dunia.

Adalah Itsuki Morita, bocah Jepang yang baru akan masuk Sekolah Dasar yang tengah jadi perbincangan publik internasional. Sebab anak yang belum genap berusia 6 tahun ini didapuk menjadi Disc Jockey termuda di dunia oleh Guinness Book of World Record.

Itsuki memainkan remix-nya di bar & restoran L, Osaka, Jepang. Bahkan bocah lucu ini dengan mahir memainkan alat XDJ AERO decks di hadapan para pengunjung club.

“Aku melihat orang-orang men-DJ dan sepertinya seru banget!” jawab Itsuki saat ditanya kenapa dirinya ingin jadi DJ, seperti dikutip dari situs resmi Guinness Book of World Record. Tak hanya me-remix lagu, rupanya Itsuki juga gemar menggebuk drum. Keahliannya menjadi seorang DJ tak lepas dari latihannya bersama teman sang Ibunda.

Ciri khas musik ramuan Itsuki adalah campuran rock dan disko atau apapun yang sering disenandungkannya. “Aku sangat bahagia! Aku sangat senang bisa jadi DJ, kata orang-orang itu hal yang baik.” ujar fans Avicii ini saat ditanyai mengenai rekor yang dipegangnya saat ini.

“Dia pantang menyerah, dia yakin bahwa dirinya bisa jadi pemegang rekor dunia,” imbuh sang Ibunda. “Senyumnya yang lebar menunjukkan bahwa me-remix lagu adalah hal terbaik untuknya.”

Berikut ini aksi dari Itsuki memainkan alat DJ miliknya.

(tom)