Kabar kandas hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla memang cukup mengejutkan. Apalagi jika mengingat keduanya telah mengadakan lamaran dan berniat untuk segera menikah. Namun, Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella ternyata tidak terpuruk begitu saja. Dia kini bahkan tengah digosipkan dekat dengan seorang pria.

Beberapa waktu lalu, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mempostin foto di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Bella tampak duduk mengenakan baju terusan dan kerudung hitam. Bella tampak tertawa lepas. Di sampingnya, tampak seorang lelaki yang juga berbaju hitam tengan tertunduk ke arahnya.

Wajah sang pria memang tidak tampak jelas. Namun laki-laki yang juga sedang tertawa lepas itu terlihat memiliki hidung mancung. Dia terlihat mengenakan kacamata. Keterangan foto Bella dalam unggahannya di Instagram-lah yang membuat heboh. Lantaran dirinya menuliskan inisial E di sana disertai emoticon hati di dalamnya.

 

Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E,” begitu tulis Bella.

Siapa sih sosok E, pria beruntung, yang dimaksud Bella?

Di kolom komentar postingan foto tersebut, beberapa netizen menuliskan beberapa spekulasi soal sosok pria berinisial ‘E’ itu. Mereka yakin ‘E’ yang dimaksud oleh Bella adalah Engku Emran. Apalagi setelah akun gosip @Lambe_Turah mengunggah beberapa ‘prediksi’ akan hal itu.

Jika benar lelaki itu Engku Emran, berarti Bella tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Malaysia. Pria tersebut memiliki nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin pria blasteran Cina dan Indian. Dia merupakan duda beranak satu yang berusia 42 tahun alias 13 tahun lebih tua dari Bella.

Yup, sebelumnya ternyata dia sudah pernah menikah dengan seorang diva asal Negeri Jiran, Erra Fazira. Engku Emran saat ini memiliki seorang puteri cantik yang bernama Engku Aleesya Engku Emran, yang kini sudah berusia 8 tahun.

Meski seorang duda, dia ternyata bukanlah sosok yang sembarang. Melansir dari berbagai sumber, Engku Emran ternyata seorang pengusaha terkenal di Malaysia. Saat ini, Engku Emran diketahui menjabat sebagai Chief Executive Officer alias CEO perusahaan media bernama  TV Synergy Sdn Bhd yang berlokasi di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000. Jabatan bergengsi itu sudah diembannya sejak 8 tahun yang lalu, sejak tahun 2009. Tak hanya itu saja, Engku Emran juga menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk Suria FM.

Nah, jika benar Engku Emran merupakan lelaki penakluk hati Laudya Cynthia Bella, kita doakan saja semoga dia jadi pelabuhan terakhir Bella. Sekarang yuk kita lihat foto-foto sang penakluk hati Bella berikut ini.