Kalian penggemar tokoh super hero? Tugas Superhero tidak hanya diemban kaum pria saja, karena sejak dulu sudah banyak tokoh superhero wanita baik komik maupun film. Berikut ini adalah 5 superhero wanita yang membuat kaum adam jatuh hati, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Black Widow

Black Widow (Nocookie)

Superhero wanita Marvel ini mempunyai kemampuan bela diri yang beragam, seperti karate, ninjutsu, alkido, dan tinju. Black Widow juga mendapatkan suntikan super soldier serum yang membuatnya kebal dengan berbagai jenis racun dan wabah penyakit. Black widow juga memiliki senjata sebuah gelang yang mampu mengeluarkan sengatan listrik hingga 30.000 volt yang disebut “Widow Bite”. Superhero cantik ini juga memiliki ikat pinggang yang berisi banyak senjata, salah satunya granat tangan. Black Widow ini diperankan oleh Scarlett Johansson.

2. Catwoman

Catwoman (Wikimedia)

Catwoman adalah superhero wanita yang selalu memakai pakaian ketat hitam dan topeng yang mirip kucing. Dia juga dikenal sebagai pencuri dengan gerakan yang sangat gesit sehingga sulit di deteksi. Dalam film “The Dark Knight Rises” Catwoman merupakan seorang pencuri di Kota Gotham. Catwoman bagi sebagian fans dianggap cocok sebagai pasangan dari Batman. Kehadiran Batman belum lengkap tanpa adanya Catwoman. Catwoman sendiri dalam film “The Dark Knight Rises” diperankan oleh aktris Anne Hathaway.

3. Elektra

Elektra (Gotceleb)

Elektra kehilangan ibunya saat masih kecil dan tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang paling ditakuti di dunia ini.Pada suatu hari Elektra dikontrak untuk menghabisi sebuah keluarga yaitu seorang duda bernama Mark Miller dan putri remajanya, Abby. Namun, karena melihat Abby yang mengingatkannya sewaktu kecil, kemudian Elektra berubah yang semula pembunuh bayaran kemudian menjadi malaikat pelindung bagi Abby dan ayahnya. Aktris Jennifer Garner dipilih memerankan tokoh Elektra ini.

4. Invisible Woman

Invisible Woman (Nocookie)

Susan Storm atau The Invisible Woman adalah wanita yang pintar, cantik, mandiri dan memiliki pemikiran yang tajam. Susan memiliki pemikiran yang unik dan dapat mengoprasikan tempo yang berbeda. Penglihatan yang tajam membuatnya dapat memvisualisasi sesuatu yang tidak dapat kita lihat. Invisible Woman dalam film “Fantastic Four” ini diperankan oleh Jessica Alba.

5. Wonder Woman

Wonder Woman (Comicbooknews)

Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot pertama kali muncul di film “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan langsung menuai komentar positif. Kemudian dibuat film solo “Wonder Woman” yang pertama kali muncul di layar lebar. Gal Gadot memerankan tokoh Wonder Woman yang menggunakan nama samaran Diana Prince, super hero wanita yang dikenal sebagai prajurit tangguh dan manusia setengah dewa dari Amazon. (tom)