Ternyata tidak hanya orang dewasa saja yang menyukai gamis. Dahulu gamis hanya dipakai ketika lebaran tiba. Namun, sekarang gamis tidak hanya dipakai sewaktu lebaran saja. Gamis sekarang ini bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. Bahkan banyak sekali ragam karya model gamis-gamis yang syarâ??i untuk dipakai. Tak ketinggalan pula, gamis anak juga banyak diproduksi.  Hal tersebut lantaran anak-anak sekarang juga menyukai gamis.

1. Gamis Anak Puring Berampel

Gamis Anak Puring Berampel

Gamis anak berwarna ungu ini mempunyai puring diluarnya dan mempunyai rampel berwarna ungu. Gamis ini sangat cantik sekali untuk dikenakan anak Anda. Gamis ungu ini juga mempunyai motif bunga-bunga kecil. Dengan kerudung mempunyai warna dan motif yang senada dengan gamisnya. Gamis ini juga mempunyai pita di bagian depan gamis ini.  Gamis ini bisa dipakai untuk anak sekolah dasar.

2. Gamis Princess

Gamis Princess

Gamis Princess ini mirip dengan pakaian yang dikenakan para putri yang berada di dalam cerita dongeng. Gamis ini sangat cocok bagi anak Anda yang sangat menyukai cerita tokoh prinses. Nuansa prinses yang tersemat pada gamis sangat cantik dan anggun. Gamis berwarna ungu ini mempunyai aksen yang sangat indah.

Dengan perpaduan warna ungu dan putih membuat gamis ini sangat cantik untuk anak Anda. Mempunyai rampel di bagian depan dan terdapat ulir pada bagian depan di dada semakin menambah cantiknya gamis tersebut. Pada lengannya berbentuk balon yang mempunyai kerut di pergelangan tangan.

3. Gamis Bunga Serut

Gamis Bunga Serut

Gamis ini sangat trendi dan gaul untuk anak. Gamis ini mempunyai motif bunga-bunga berwarna pink. Dengan kerudung juga mempunyai warna dan motif senada dengan gamis. Ditambah lagi dengan luaran berupa baju yang mempunyai serut dan sedikit lebih longgar sehingga membuat nyaman dan leluasa.

Pada baju luarannya juga terdapat layer memanjang pada sisi kanan dan sisi kiri di bagian depan dan belakang. Untuk menambah cantiknya gamis ini terdapat pita berwarna pink senada dengan warna baju pada bagian depan baju.

4.Gamis Pink Berbunga di Pinggang

Gamis Pink Berbunga di Pinggang

Gamis pink polos ini juga cocok untuk anak apabila tidak terlalu menyukai gamis yang bermotif banyak. Gamis pink polos ini sangat imut untuk anak-anak paud dan taman kanak-kanak. Gamis ini juga mempunyai bunga yang ada pada bagian pinggang. Ini sangat manis sekali dengan perpaduan warnanya yang soft.

Selain berada pada pinggang, bunga ini juga berada pada kerudung pada bagian pet kerudung anak. Gamis pink soft ini pada bagian roknya berbentuk lipatan sehingga akan menambah kesan cantik pada anak.

5.Gamis Pita Pelangi

Gamis Pita Pelangi

Gamis ini memiliki beberapa warna diantaranya warna abu-abu, krem, biru, dan pink. Warna-warna tersebut menambah keceriaan bagi Anak. Gamis ini juga memiliki pita pada bagian depan gamis dengan sisi kanan dan kiri memanjang ke depan. Ditambah dengan kerut-kerut di bagian pergelangan tangan. Gamis ini cocok untuk anak Anda yang selalu tampil ceria. (jow)