Yang namanya artis Hollywood, pasti berasal dari Amerika atau Inggris. Namun pernyataan itu tak selamanya benar. Dari sekian banyak tokoh yang kepiawaian beraktingnya di film-film kelas dunia tak perlu kita ragukan lagi, ternyata tak semuanya berasal dari Amerika atau Kanada, bahkan Inggris sekalipun. Berikut adalah 5 seleb yang bersinar di Hollywood meskipun tak berasal dari Amerika atau Inggris, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Mila Kunis

Mila Kunis (HAI)

Milena â??Milaâ? Markovna Kunis rupanya lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Chernivtsi, Ukraina. Meski lahir dari negara yang berada di daratan Eropa, Mila Kunis pindah ke Los Angeles sejak usia 7 tahun. Ia bersekolah di sana, sampai akhirnya di usia sekarang, ia telah sukses menempuh karirnya lewat berbagai judul film. Salah satu filmnya yang terkenal adalah “Black Swan”.

2. Mélanie Laurent

Mélanie Laurent (HAI)

Cewek cantik bernama Mélanie Laurent ini bukanlah berasal dari Amerika, melainkan dari Prancis. Ia lahir dari keluarga Yahudi, dan memulai karir beraktingnya sejak usia 16 tahun. Dia sempat terlibat film buatan Quentin Tarantino, “Inglorious Basterds”, dan juga film “Now You See Me”.

3. Gal Gadot

Gal Gadot (HAI)

Aktris cantik yang belakangan ini mencuri perhatian jagad dunia lewat perannya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman ini memang bukan berasal dari Amerika, melainkan dari Israel. Ia pernah memenangkan kontes kecantikan di Israel dan muncul sebagai Miss Israel. Ia melaju ke ajang Miss Universe di tahun 2004 dan memulai karirnya di dunia perfilman lewat berbagai judul, salah satunya adalah franchise “Fast & Furious”.

4. Marion Cotillard

Marion Cotillard (HAI)

Dari namanya, Marion memang bisa ditebak bukan berasal dari Amerika, karena dia memang aktris asal Prancis. Marion Cotillard pernah membintangi film “Allied” bersama Brad Pitt hingga dituduh menjadi penyebab keretakan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dia juga membintangi “Assassinâ??s Creed” tahun 2016 lalu, dan pernah memenangkan piala Oscar tahun 2007 lewat film “La Vie en Rose”.

5. Odeya Rush

Odeya Rush (HAI)

Aktris muda yang disebut-sebut mirip Mila Kunis ini rupanya juga bukan berasal dari Amerika, melainkan dari Israel seperti Gal Gadot. Sebelum memulai karirnya di dunia akting, ternyata Odeya sempat mencicipi dunia modeling di Amerika. Oleh karena itu, sejak namanya makin mencuat ke permukaan, tawaran untuk bermain beberapa judul serial dan film pun datang. Salah satunya adalah film “Goosebumps”. (tom)