Memilih untuk Tetap Casual Saat Bekerja Bisa Dicoba dengan Pakaian Ini

Jika Kamu bekerja di posisi yang mengharuskan untuk bertemu dengan banyak orang, maka urusan penampilan akan menjadi sangat penting. Oleh karena itu, di tulisan ini jadiBerita akan berbagi model baju kerja agar selalu tampil hits. Nah, model baju kerja apa saja sih yang bisa jadi refensi untuk membuat tampilan Kamu saat bekerja semakin hits? Daripada semakin penasaran, maka ada baiknya langsung kita lihat berbagai modelnya berikut ini!

1. Batik Bisa Jadi Pilihan yang Kece untuk Dijadikan Baju Kerja

Batik Bisa Jadi Pilihan yang Kece untuk Dijadikan Baju Kerja

Untuk Kamu yang cinta budaya Indonesia, dan cinta juga dengan pakaian khas negeri kita, maka tidak ada salahnya jika Kamu mencoba model baju kerja yang dikombinasikan dengan batik. Sekalipun batik memberi kesan tradisional, tapi batik akan tetap membuat Kamu tampil modis dan yang pasti selalu nge-hits. Oiya, dengan mengenakan batik, selain Kamu bisa berbagi model baju kerja agar selalu tampil hits kepada orang di sekitar, Kamu pun bisa sekaligus mempromosikan budaya Indonesia, baik itu ke masyarakat di negeri sendiri atau ke masyarakat luar.

2. Baju Kerja Polos Selalu Membuat Wanita Tetap Tampil Hits

Baju Kerja Polos Selalu Membuat Wanita Tetap Tampil Hits

Saat bersiap-siap untuk berangkat kerja, tentunya Kamu tidak ingin dipusingkan dengan kegiatan memilih dan memilah baju. Nah, agar terhindar dari kegiatan yang memusingkan itu, maka baju kerja polos bisa menjadi pilihan. Jadi, kalau Kamu sedang terburu-buru namun ingin tetap tampil hits, maka baju kerja polos tetap bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Mengapa bisa begitu? Karena sekalipun polos, namun kita tetap bisa bermain dengan model bajunya.

3. Blazer Bisa Menjadi Paduan yang Cantik dan Memberi Kesan Formal

Blazer Bisa Menjadi Paduan yang Cantik dan Memberi Kesan Formal

Bingung karena punya baju kerja yang itu-itu aja? Atau Kamu mengalami kebosanan dengan baju-baju kerja yang ada? Jika hal seperti ini Kamu alami, maka salah satu solusinya adalah dengan mengenakan blazer yang berbeda-beda. Kenapa begitu, karena dengan penambahan blazer, maka ini akan memberi kesan berbeda, jadi Kamu akan selalu tampil hits, tampil cantik namun tetap formal, dan tentunya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli baju.

4. Memilih untuk Tetap Casual Saat Bekerja Bisa Dicoba dengan Pakaian Ini

Memilih untuk Tetap Casual Saat Bekerja Bisa Dicoba dengan Pakaian Ini

Sesi berbagi model baju kerja agar selalu tampil hits berikut ini akan mengulas tentang pakaian casual. Pertanyaannya, apakah kita bisa mengenakan pakaian casual untuk digunakan sebagai baju kerja? Jawabannya tentu saja bisa, karena sekarang banyak sekali model baju kerja yang memberi kesan formal sekaligus casual. Pakaian casual saat bekerja seperti ini akan sangat cocok dikenakan apabila Kamu bekerja di industry kreatif, apalagi yang membutuhkan mobilitas yang tinggi. Bahkan penggunaan baju berbahan kaos pun akan menjadi pantas dipakai untuk kerja pada momen-momen tertentu.

5. Model Baju Kerja Muslimah yang Tetap Modis dan Syari

Model Baju Kerja Muslimah yang Tetap Modis dan Syari

Saat ini menggunakan hijab tidak lagi hanya sekedar menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah semata. Tapi penggunaan hijab dan baju muslimah ini seperti sudah menjadi trend fashion. Sehingga tidak perlu heran jika banyak model baju muslimah yang bisa kita temui di pasaran, salah satunya model baju muslimah yang diperuntukkan sebagai baju kerja.

Setelah melihat beberapa pilihan model baju kerja di atas, mungkin Kamu telah menemukan inspirasi baru untuk membuat penampilan menjadi lebih hits. Dan kalau Kamu sudah menemukan mode baju kerja yang pas dengan gaya Kamu, maka secara otomatis Kamu bisa berbagi model baju kerja agar tampil hits kepada orang di sekitar Kamu. (jow)