Jaket Bomber adalah jaket yang awal mulanya digunakan oleh para pilot. Namun kini, jaket ini banyak digunakan oleh masyarakat umum, dan berubah fungsinya untuk kebutuhan fashion. Di pasaran, jaket bomber tersedia dengan berbagai warna, dari warna jaket bomber yang gelap hingga yang berwarna mencolok. Lalu sebenarnya, bagaimana sih tips memilih warna jaket bomber wanita agar makin kece? Agar tampilan makin oke mengenakan jaket bomber, maka tips memilih warna berikut ini patut untuk dicoba.

1. Jaket Bomber Berwarna Mencolok Akan Serasi Dipakai dengan Pakaian Berwarna Netral

Jaket Bomber Berwarna Mencolok Akan Serasi Dipakai dengan Pakaian Berwarna Netral

Tips memilih warna jaket bomber wanita agar makin kece yang pertama adalah dengan menyesuaikannya berdasarkan warna baju yang akan dikenakan. Jika Kamu senang mengenakan baju berwarna netral, misalnya hitam, coklat atau pun putih, maka jaket bomber berwarna mencolok bisa Kamu pilih. Menggunakan jaket bomber berwarna mencolok seperti ini, tentunya bisa membuat Kamu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu Kamu perlu mempertimbangkan keberanian untuk memakainya saat Kamu memilih warna jaket, selain menyesuaikannya dengan pakaian yang dikenakan.

2. Jaket Bomber Berwarna Gelap Bisa Digunakan dengan Baju Warna Apapun

Jaket Bomber Berwarna Gelap Bisa Digunakan dengan Baju Warna Apapun

Kalau Kamu punya budget pas-pasan untuk membeli beberapa jaket bomber, maka sebaiknya Kamu memilih jaket bomber warna gelap. Kenapa begitu? Ini dikarenakan jaket bomber warna gelap akan cocok digunakan dengan warna pakaian apapun. Dan terkadang bisa juga digunakan dalam banyak situasi. Jadi, Kamu tidak perlu membeli jaket bomber dengan berbagai warna.

3. Hindari Jaket Bomber Berwarna Terang saat Siang Hari

Hindari Jaket Bomber Berwarna Terang saat Siang Hari

Tips memilih warna jaket bomber wanita agar makin kece yang ketiga adalah dengan melihat kapan Kamu akan memakainya. Jika Kamu ingin memakainya pada siang hari, maka Kamu sebaiknya menghindari warna jaket yang terang, karena warna terang pastinya akan mengganggu orang di sekitar Kamu, pasalnya warna terang terlihat lebih menyilaukan.

4. Jaket Bomber Berwarna Lembut Akan Cocok Dipakai di Semua Suasana

Jaket Bomber Berwarna Lembut Akan Cocok Dipakai di Semua Suasana

Apabila Kamu ingin terlihat tampil berwarna dengan jaket bomber Kamu pada siang hari, maka Kamu bisa memilih jaket bomber berwarna lembut, misalnya saja seperti warna krem, fuschia dan warna lembut lainnya. Selain bisa digunakan pada siang hari, jaket berwarna lembut pun tetap bisa dipakai di banyak suasana, cuma memang kelemahannya lebih mudah terlihat kotor dibandingkan jaket berwarna gelap. Jadi Kamu perlu lebih sering mencucinya.

Warna lembut bisa menjadi tips Kamulan dalam memilih warna jaket bomber wanita agar makin kece. Pasalnya jaket bomber dengan warna seperti ini akan cocok digunakan di keseharian Kamu, bahkan bisa juga lho digunakan sebagai outer, apalagi jika musim sedang dingin-dinginnya. Sehingga tidak perlu pasang copot.

5. Warna Ungu, Merah dan Pink Bisa Kamu Pilih Jika Ingin Terlihat Feminim

Warna Ungu, Merah dan Pink Bisa Anda Pilih Jika Ingin Terlihat Feminim

Tips memilih warna jaket bomber wanita agar makin kece yang terakhir adalah dengan memilih warna yang akan membuat Kamu terlihat feminim. Kira-kira warna apa saja ya yang bisa membuat Kamu terlihat feminim saat memakai jaket bomber? Nah, agar terlihat feminim, maka Kamu bisa memilih jaket bomber berwarna ungu atau pink. Dan jika Kamu ingin terlihat feminim sekaligus terlihat berani, maka warna merah bisa menjadi pilihan yang menantang.

Selain beberapa tips memilih warna jaket bomber di atas, Kamupun perlu memperhatikan warna kesukaan Kamu. Jika warna yang Kamu pilih adalah warna yang paling disukai, tentunya akan lebih menyenangkan saat memakainya. (jow)