Setelah film “Captain America: Civil War”, “Doctor Strange”, dan “Guardians of the Galaxy Vol.2”, Marvel Cinematic Universe semakin menarik. Selain film “Spider-Man: Homecoming” yang akain rilis tahun ini, yang membuat penasaran adalah film ketiga Avengers, yaitu “Avengers: Infinity War”.

Untuk “Infinity War”, sang bos Marvel Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa Avengers akan bekerja sama dengan para anggota Guardians of the Galaxy serta Spider-Man dalam film bersangkutan karena Avengers diceritakan tak siap menghadapi penjahat Thanos setelah pertempuran “Captain America: Civil War”.

Infinity War dipastikan akan dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista.

Jika kamu menyangka bahwa nama-nama di atas sudah semuanya, pikir-pikir lagi, karena ternyata nama-nama tersebut baru sebagian saja. Ya, nantinya bakal lebih banyak lagi superhero yang bakal muncul dalam film ketiga Avengers tersebut.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow (NDTV)

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Scarlett Johansson, sang pemeran Black Widow. “Saya kira ada 61 atau 62 karakter Marvel di dalamnya,” ucapnya saat jadi bintang tamu di “The Late Show With Stephen Colbert”. “Bahkan ada adegan yang melibatkan 32 aktor,” lanjutnya.

Banyaknya karakter dalam satu waktu di lokasi itu tak ayal membuat Johansson bingung. Dengan jujur Johansson mengakui jika dia sering salah mengenali sejumlah karakter sebagai kru film. â??Kami ada begitu banyak. Aku tidak tahu siapa yang karakter Marvel dan siapa yang anggota kru. Jujur saja,â? cerita Johansson.

Sayangnya, masih belum ada bocoran lagi terkait siapa saja superhero Marvel yang bakal muncul, serta apakah semua superhero itu protagonis atau terbagi dua dengan antagonis.

Film “Avengers: Infinity War” diagendakan rilis pada tahun depan dan disusul dengan sekuelnya, “Avengers 4” yang diperkirakan tayang Mei 2019.

Berikut ini video wawancara dengan Scarlett Johansson.

(tom)