Potret Cewek Tercantik Indonesia Versi Google yang Kini Sudah Dewasa

Masih ingat dengan sosok gadis cantik ypada foto di atas? Dulu foto wajahnya kerap menghiasi mesin pencarian Google, dan dianggap sebagai cewek tercantik versi Google. Pasalnya, jika kita mengetik kata kunci ‘wanita cantik’ di Google, maka foto cewek satu ini yang bakal muncul di halaman pertama.

Setelah lama tenggelam, belakangan nama perempuan satu ini kembali mencuat di dunia maya. Lantas siapa sebenarnya dia? Dan bagaimana penampilannya kini?

Tirani Dwitasari (Instagram)

Diketahui, nama dari cewek cantik ini adalah Tirani Dwitasari. Ia berasal dari Bandung. Nama Tirani mungkin tak lagi sepopuler dulu, namun fansnya bisa dibilang semakin banyak.

Tirani Dwitasari (Instagram)

Penyebabnya tak lain adalah penampilannya yang sudah berubah. Kini dia sudah berhijab dan jelas penampilannya itu membuat dia tambah cantik. Hal ini terlihat dari akun Instagram @tiranids. Hanya saja akun miliknya itu diset private.

Tirani Dwitasari (Instagram)

Meski berwajah cantik dan punya banyak penggemar, sayangnya Tira tak begitu intens menggunakan sosial media layaknya selebgram.

Tirani Dwitasari (Instagram)

Mungkin saja setelah membaca artikel ini follower dari Tira akan semakin banyak dan berharap akan di-folbek olehnya. Kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu menjadi salah satu fansnya? Atau memang sudah menjadi fans sejak dulu? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

62 Superhero Ini Bertarung di Avengers: Infinity War

Kecanggihan 5 Robot Karya Anak Bangsa yang Harumkan Indonesia