Begini Jadinya Jika Musisi Metal Konser di Taman Kanak-kanak

Biasanya, anak-anak kecil seumurun anak TK yang masih kisaran 4-6 tahun, mendengarkan musik-musik pop yang memang ditujukan untuk anak-anak. Namun tidak demikian halnya untuk anak-anak taman kanak-kanak di dalam video berdurasi 3 menit 9 detik ini.

Dalam video itu, terlihat seorang cowok brewok yang sudah dewasa, memainkan gitarnya bersama lantunan musik metal yang cadas. Bukannya pada nangis atau menutup telinganya, anak-anak kecil ini malah bercanda bareng sang gitaris, dan bahkan joget-joget kecil layaknya moshing dalam sebuah konser metal.

Diketahui gitaris metal itu bernama Dan Sugarman, dan video itu merupakan video klip dari salah satu lagunya yang berjudul “Outspire”. Lagu itu sendiri adalah salah satu lagu dari album solonya, “Centersun”.

Hal ini ia anggap sebagai sebuah pelajaran, bahkan nama pelajarannya itu ia beri nama “Shreducation”, yang bisa berarti pendidikan dini agar anak-anak bisa bermain gitar dengan kecepatan tinggi layaknya gitaris metal.

Dan Sugarman sendiri sebelumnya tergabung dalam sebuah band bernama As Blood Runs Black, namun memutuskan untuk keluar dari band pada tahun 2016 dan bersolo karier.

Berikut ini videonya.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Tokoh Antagonis Terkuat dalam Dunia Superhero

Bule Cantik Jualan Gorengan di Rawamangun Jadi Berita