Ritual gunting kuku

Ritual gunting kuku

Tau gak sih kalo kuku itu adalah merupakan hal yang mutlak dalam kehidupan.  Khususnya buat para cewek kuku adalah hal yang penting yang harus diperhatikan untuk menarik perhatian para cowok.  Makannya dewasa ini banyak orang/pengusaha yang mendirikan salon khusus untuk kuku.  Ini terbukti bahwa kuku itu emang sangat penting gals!

Tapi biasanya sih kalo ke salon kuku itu kita harus merogoh kos=cek sampe dalam sedalam-dalamnya sampai lebih dalam dari sumur air.  Karena emang gak murah untuk mendapatkan perawatan kuku yang bagus.  Tapi tenang aja gue mau bagi-bagi info seputar tips perawatan gunting kuku yang gak usah pake mahal and gak usah pake ngelrogoh kocek sampe kantong bolong.  Check this out!

  1. Dalam gunting kuku itu banyak ritual-ritual khusus agar hasilnya bisa seindah kayak di salon kuku.  Pertama yang lo harus lakuin yaitu beli gunting yang bener-bener tajam! Gunting yang tajam itu gunanya untuk memastikan potongan kuku yang kita potong itu benar.  Kalo perlu pinjem gunting rumpur milik pemotong rumput.  Soalnya itu gunting yang dipercaya ampuh bisa gunting kuku sampai rapih.  Kalo perlu nge-gunting tangan sampe abis juga bisa hehee
  2. Kedua, yang lo harus lakuin saat gunting kuku biar hasilnya seindah yang kayak di salon kuku adalah atur posisi senyaman mungkin.  Misalnya posisi tangan di atas, lo gunting kuku pake kaki lo terserah deh tuh gimana caranya.  Kalo mau gunting kuku kaki yang lo harus lakuin adalah.  Posisi tiduran, kaki ke atas (sambil sikap lilin 90 derajat) abis gitu lo pake satu tangan lo kiri/kanan buat ngegunting kuku.  Hati-hati jangan sampe salah gerakan, jika anda miring sedikit aja pasti jari kaki anda yang akan tergantung *bwahahaha
  3. Yang terakhir tips gratis dari gue, selain posisi dan alat untuk menggunting kuku dengan baik.  Yaitu adalah tempat!  Yap tempat adalah merupakan syarat mutlak utnuk menghasilkan ukiran kuku yang indah dan menarik perhatian banyak orang.  Saran gue sih gak usah jauh-jauh deh di kamar lo juga bisa.  Kalo perlu kunci kamar lo rapat-rapat, matiin lampu kamar terus nyalain lilin.  Selain gunting kuku lo juga bisa sekalian jagain lilin buat temen yang lagi ngepet  hehehe ^^v

Itu sih saran-saran gratis dari gue.  Nantikan yah saran gratis dari gue selanjutnya..  Inget saran gue pikir dulu sebelum bertindak hasta manana :)

Apa Komentarmu?