3 Tips Valentine Semakin Sip

3 Tips Valentine Semakin Sip

337

Hari ini mungkin hari yang membahagiakan bagi kaum muda. Gimana tidak? Bulan ini bulan Februari tepatnya malam Senin tanggal 14 Februari, saat yang dinanti-nanti para generasi muda yaitu hari Valentine. Tetapi apakah anda menyadari kebiasaan seremonial yang dilakukan banyak orang pada hari Valentine sangat monoton dan kehilangan roh Valentine itu sendiri.

Coba bayangkan bahwa kebanyakan orang merayakan hari Valentine “hanya” sekedar memberikan coklat, bunga mawar dan pemberian barang-barang yang lain. Seakan hal itu jamak dilakukan banyak orang. Mungkin perlu strategi baru agar membuat hari Valentine anda istimewa dan mejadikan hari Valentine sebagai titik balik perubahan sikap anda terhadap orang yang anda kasihi. Dan itulah makna Valentine sesungguhnya. Ya terlepas dari budaya mana hari Valentine itu berasal. Menurut penulis selama esensi sebuah budaya tersebut bagus, maka budaya itu sah-sah saja kita tiru. Bukankah tidak semuanya budaya luar itu jelek. Apalagi Valentine yang pada dasarnya mengajarkan bagaimana mengasihi orang lain. Well anda merasa peringatan Valentine yang kemaren-kemaren biasa-biasa saja? Apakah anda pingin hari Valentine anda semakin sip? Ok..ikuti tips saya pasti dijamin anda tidak akan kecewa, tetapi anda akan semakin cinta.

1. Tip yang pertama

Pastikan bahwa hanya dia yang anda cinta. Jangan pernah berpikir bahwa ada orang yang lebih cantik/ganteng daripada orang yang anda kasih. Ketika anda salah menjatuhkan pilihan terhadap seseorang maka hidup-mati, susah senang, dan buruk baik itu adalah resiko anda. Anda harus tunjukkan bahwa anda seorang yang gentle yang berani mengambil resiko terhadap pilihan. Kalau pilihan anda tidak baik, maka anggap saja itu adalah hukuman bagi anda di dunia atas sikap/perbuatan anda yang pernah anda lakukan.

2. Tip yang kedua

Lindungi orang yang anda cintai dan kasihi. Sebagai orang yang paling dekat dan yang mencintai jika anda seorang cowok maka lindungi pujaan hati dengan jiwa raga tetapi jika anda seorang cewek maka lindungi kekasih anda dengan tidak membicarakan hal-hal buruk tentangnya dengan orang di sekeliling anda. Dan kalaupun ada nada miring tentang kekasih anda maka luruskan, betulkan dan buat kekasih anda sebagai orang yang benar-benar sempurna di hati anda.

3. Tip yang ketiga

Tingkatkan rasa kasih dan sayang anda terhadap orang yang anda cintai. Tingkatkan yang saya maksud disini adalah anda perlu meningkatkan kualitasnya bukan kuantitas. Kecuali anda memang mau membuat masalah maka tingkatkan juga kuantitasnya artinya anda mempunyai special one lebih dari satu. Dan menurut saya itu merupakan sebuah awal petaka dalam hidup anda. Maka cukuplah satu cinta setelah itu, pupuklah kadar cinta dan kasih sayang anda setiap hari, menit dan detik.

Jika anda melakukan tips saya pasti orang yang anda kasihi akan semakin care dan cinta mati dengan anda. Karena pada intinya makna Valentine adalah hanya dia yang paling special dan cocok untuk menjalani hidup anda. semoga

Apa Komentarmu?

joko sulistya
Seorang guru yang sedang berkembang menjadi seorang dosen dan yang ingin juga menjadi seorang penulis