Artis indonesia, Cinta Laura kembali bersinar di dunia perfilman hollywood. Kali ini, ia main film hollywood berjudul “Crazy for The Boys”. Hal itu terungkap dari unggahan foto di Instagram dari nama film tersebut, @crazyfortheboys.

Akun tersebut memposting foto Cinta Laura dengan caption berupa perkenalan sosok Cinta yang akan memperankan tokoh bernama Madison. “CAST ANNOUNCEMENT! @claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie,” tulisnya.

Cinta Laura begitu antusias dengan membintangi film tersebut. Seperti yang ia tuliskan di kolom komentar. “Sangat antusias bisa menjadi salah satu anggota dalam keluarga ini,” tulis Cinta dalam kolom komentar.

Postingan foto tersebut juga langsung dibanjiri komentar netizen yang mengaku bangga dengan Cinta yang kembali mengharumkan nama Indonesia.

“Congrats cinta… Do the best… #support,” kata akun @ny.rosmawarni. “Im so proud of you Cintaa. sukses selalu yaa @claurakiehl,” tulis akun lain, @liana.putri.12. “Congrats Cinta….Indonesia proud of you and will always support your career,” tulis akun lain, @mustikaaprilia.

“Indonesia bangga punya artis seperti ini, banyak prestasi No sensasi,” ungkap akun @indahsari_489. Akun lain, @augustonedhy menulis, “Awesome so proud of you!.”

Adegan cinta jatuh dari Monas di film Philosophers

Sebelumnya Cinta pernah membintangi dua film Hollywood, yakni ‘The Philosophers’ (2013) yang berganti nama “After The Dark”. Dalam film ini, Cinta berperan sebagai  sebagai Utami, seorang penyanyi opera yang juga poliglot karena menguasai 7 bahasa asing.  Kemudian film Hollywood kedua yang dibintangi Cinta adalah “The Ninth Passenger” (2016). Di film ini, Cinta memerankan tokoh bernama Nicole. (rei)