Libur lebaran sudah jadi tradisi ya kalo nggak pake acara jalan-jalan tuh kayaknya kurang lengkap. Apalagi untuk lebaran kali ini liburannya lumayan lama. Nggak cuma kamu aja yang liburan, para artis juga perlu hiburan juga. Prilly Latuconsina adalah salah satunya. Pemain film Danur ini berencana akan plesrian ke Korea Selatan pada libur lebaran kali ini. Namun rencananya gagal.

Keinginan gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini untuk pergi ke kampung halaman Lee Min Ho tidak mendapatkan restu dari sang ayah.

“Semua dilarang papa ya,” seperti dilansir kapanlagi.

“Sama keluarga, kita menghabiskan waktu di rumah terus. Akhirnya liburan kali ini (bisa) sama teman-teman. Aku diizinkan liburan sama teman karena aku punya kerjaan non-stop. Jadi aku puas-puasin main, aku liburan sama teman SMP terus lanjut sama teman SMA,” imbuhnya.

Rupanya keputusan sang ayah untuk tidak mengijinkan Prilly lebih kepada keputusan yang bijak baginya.

“Kalau ke Korea Selatan saya khawatir salatnya susah, engga ada adzan. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadahnya. Jadi, saya pikir di sini aja lah. Toh Indonesia juga punya banyak tempat bagus.”

Aktris yang dikabarkan sempat dekat dengan Aliando Syarief ini pun tidak membantah anjuran ayahnya. Ia justru setuju dan tidak memaksakan keinginannya. Apalagi ia juga sudah beberapa kali ke Korea, jadi nggak terlalu pengen banget juga sih kesana.

“Papa lebih khawatir karena di Korea nggak ada adzan, jadi ya udah aku ikutin. Karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga, udah pernah juga ke Korea jadi nggak begitu penasaran.”

Untuk itu, Prilly segera berkonsultasi dengan teman-temannya. “Akhirnya teman aku nyari tempat yang masih di Indonesia tapi bagus dan nggak rame, jadi masih bisa have fun. Akhirnya aku ikutin temanku ke situ,”. (jow)