Lebaran memang sudah selesai, namun suasana lebaran dengan momen-momen kebersamaan keluarga emang susah banget dilupain. Setiap lebaran, biasanya kamu-kamu berfoto keluarga dengan kostum yang sama. Kebersamaan inilah yang akhir-akhir ini menjadi kegiatan wajib di hari raya lebaran. Apalagi musimnya instagraman dimana-mana.

Apapun momen yang diabadikan bersama keluarga tuh kayaknya jadi keseruan tersendiri. Namun bagi sebagian teman-teman kita, mengabadikan momen foto bersama keluarga besar justru menjadi kegiatan yang nggak biasa. Kalo biasanya, foto keluarga dilakukan dengan cara yang itu-itu aja. Kali ini jadiBerita mau berbagi kamu foto-foto nyeleneh momen kebersamaan bersama keluarga yang dijamin anti mainstream banget.

Seperti jadiBerita telusuri melalui akun @cektkp.id, 6 foto bertema hari raya idul fitri paling kocak ini dijamin bikin hari kamu jadi makin seru. Cekidot:

1. Mumpung Commuter Line lagi sepi, maaf-maafannya di sini aja kali ya bro

 

2. Lah ini kameranya dimana sih sebenernya, emaknya capek sampe merem gituh …

3. Mungkin fotonya pakai drone, tapi drone-nya nyangkut di pohon mangga tetangga

4. Jangan maling ikan tongkol ibu dan bapak di dapur lagi ya nak

5. Gini nih hasilnya kalo takbirannya dari H-2

6. Bingung mau komentar apa lagi sama keluarga yang satu ini 🙁

7. Kreatif sih, tapi ya nggak foto di kebon pisang tetangga juga ya …

8. Yaolo, mungkin bokap juragan kontraktor di kelurahan

9. Lebaran tahun ini, udah duduk di sofa, tinggal nunggu duduk di pelaminan …

10. Ini mungkin mbaknya,  pacarnya cowok foto diatas, tapi lagi ngambek aja ga mau foto bareng padahal nggak ada apa-apa

11. Ya uda mbak, posenya kece kok apalagi kalo berdua sama pasangan 🙂