Mampir ke Rumah Nasi Goreng Kopo Bandung, Anti Mainstream Banget Deh!

Rumah Nasi Goreng

Rumah Nasi Goreng adalah salah satu café yang menyediakan menu andalannya yaitu nasi goreng. Di Bandung memang sudah banyak tempat yang menjual makanan nasi goreng, baik itu yang dijual di pinggir jalan kaki lima atau beberapa café lain di Bandung pun sudah mulai banyak. Tapi nasi goreng ditempat ini diolah dengan racikan bumbu yang khas dan beragam serta menggugah selera.

Selain nasi goreng, ditempat ini juga kamu bisa mencicipi olahan mie dengan berbagai macam rasa dan jenis. Dan sudah pasti semua menunya bisa membuat lidah kamu bergoyang. Yang unik dari menu disini adalah penyajiannya yang disajikan dengan ukuran jumbo. Dijamin bisa membuat kamu kenyang. Jika terlalu banyak, kamu bisa memakan 1 porsi untuk 2 orang.

Café Nasi Goreng yang Anti Mainstream

Meskipun menu yang disajikan ditempat ini sudah mainstream dan banyak yang menjualnya. Tapi tampilan dari penyajian dari menu disini cukup anti mainstream dan unik. Ada yang menggunakan toples kaca, wajan mini hingga dibuat menyerupai bunga yang cantik.

Salah satu menu favorit di rumah nasi goreng

Selain itu tempat dari Rumah Nasi Goreng ini juga di dekorasi unik dengan mural yang lucu dan imut. Jadi selain bisa makan, ditempat ini juga kamu bisa berfoto narsis agar kekinian di sosial media kamu.

Fasilitas Rumah Nasi Goreng Kopo Bandung

Sebagai sebuah café, Rumah Nasi Goreng ini sudah memliki fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari tempat makan yang nyaman dan anti mainstream karena di dekorasi dengan tampilan lucu dan full color. Fasilitas lainnya yang tersedia ditempat ini adalah lahan parkir kendaraan, dan toilet.

Suasana di Rumah Nasi Goreng

Harga Menu Rumah Nasi Goreng Kopo Bandung

Untuk menu makanan yang ditawarkan ditempat ini hanya tersedia menu nasi goring dan olahan mie. Serta untuk menu minuman kamu bisa memilih dingin atau panas. Mulai dari es shanghai, green tea, kopi atau coklat. Untuk harga yang ditawarkan dari tempat ini adalah berkisar dari harga 20.000 hinga 40.000 rupiah.

Rumah Nasi Goreng

Lokasi/Alamat Rumah Nasi Goreng Kopo Bandung

Secara administratif, Rumah Nasi Goreng ini berlokasi di Jalan Taman Kopo Indah III Blok C/89. Kabupaten Bandung. Jawa Barat.

Rute Menuju Rumah Nasi Goreng Kopo Bandung

Tak sulit untuk menemukan restoran yang unik ini karena berada ditengah perumahan yang sudah banyak orang tahu jika melewati kawasan Kab. Bandung. Untuk bisa ketempat ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua atau pun roda empat. Berikut adalah petunjuk arah dari google maps yang bisa kamu gunakan sebagai navigasi :

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Ini Dia Pelatih Klub AC Milan yang Lagi Jadi Berita Banget. Cantik, Pinter, Kurang Apa Lagi?

Cuma Modal Mesin Jahit Portabel, Mahasiswi Cantik Ini Sukses Buka Usaha Tas