Pesona wisata kota Malang memang tak perlu lagi diragukan. Malang memang lagi gencar-gencar memajukan kekayaan alamnya yang indah dibalut dengan gaya kekinian yang jumlahnya bisa mencapai ratusan. Sekarang kota yang dijuluki Kota Apel ini memanfaatkan hutan pinus dengan sangat apik. Selain wisata Goa Pinus yang lebih dulu terkenal, tetapi ternyata masih banyak spot wisata kota Malang yang potensial. Beberapa waktu lalu, telah diresmikan Taman Pinus Bendosari Malang, sebagai salah satu alternatif wisata di Kota Malang.

Hutan pinus yang luasnya berpuluh-puluh hektar ini tertata dengan amat rapih, pemandangannya pun masih asri. Terletak di Kecamatan pujuon, yang memang masih dalam satu wilayah komplek wisata seperti Cafe Sawah, Coban Rondo, dan Taman Kelinci. Teman Pinus ini langsung sukses menarik minat masyarakat, lho.

Di sini, selain dapat menghirup udara segar dan keindahan pepohonan yang hijau dan aneka bunga yang cantik, kamu bisa bermain dan memacu adrenalin dengan mencoba berbagai permainan seru. Mulai dari arena camping bersama, arena outbond seperti flying fox, jembatan V, hingga spider web. Selain itu ada juga mini trail buat wisatawan yang gemar memacu adrenalin, juga tempat bermain lain seperti ayunan yang hits abis.

Tak hanya itu saja, di sini juga terdapat beberapa spot foto yang menyuguhkan kecantikan alam. Salah satu yang paling hits adalah spot cantik berbentuk kapal raksasa dan gardu pandang yang di bawahnya terdapat taman bunga. Surga banget buat kamu yang doyan foto-foto! Terdapat juga gazebo-gazebo untuk sekadar duduk dan bercengkerama dengan orang-orang tercinta.

Wisata Taman Pinus Bondosari ini baru saja dilaunching beberapa hari pasca lebaran. Karena menyuguhkan sesuatu yang unik, jumlah pengunjungnya pun lumayan banyak dan terus bertambah. Baik dari dalam Malang sendiri ataupun luar kota lainnya. Wisata ini tergolong murah meriah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 5 ribu saja per orang.

Nah, sementara itu, buat kalian yang tertantang wahana-wahana kece yang tersedia di Taman Pinus Bendosari, seperti flying fox, spider web, dan jembatan V, hanya perlu Rp 30 ribu saja bagi yang berusia dewasa, dan Rp 15 ribu untuk anak-anak. Sedangkan buat kalian yang ingin bermain minitrail, cukup membayar Rp 10 ribu aja. Murah meriah, kan?

Nah, buat yang penasaran langsung saja datang ke sana. Akses jalan menuju Taman Pinus Bendosari ini sudah sangat bagus. Tak sulit juga untuk mencapai lokasinya. Dari Kota Malang langsung saja menuju Daerah Pujon kemudian langsung saja menuju ke Jalan Moch Said. Tak jauh dari situ, kamu bakal menikmati suguhan alam dengan balutan kekinian ala Taman Pinus Bendosari.