5 Vlogger Cantik Asal Indonesia yang Bikin Kamu Betah Nonton Videonya

Memang tak bisa dipungkiri jika YouTube telah menjadi media paling pas buat cari hiburan dan video menarik. Di YouTube kamu juga bisa menemukan cewek-cewek cantik dengan karya mereka yang keren. Berikut adalah 5 YouTuber cantik asal Indonesia yang bikin kamu betah nonton videonya.

1. Salshabilla

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan muka cantiknya di TV? Salshabilla yang lahir pada tanggal 12 Agustus 2000 dan kini tinggal di Jakarta Selatan ini merupakan artis dan juga penyanyi yang sudah dikenal sebelum channel YouTube-nya populer. Dia pernah tampil dalam beberapa film dan sering bermain sinetron, seperti misalnya “7 Manusia Harimau New Generation”. Shalsa sering meng-upload vlog dan make-up tutorial pada channel YouTube-nya.

2. Indah Kusuma

Cewek kelahiran Padang pada 9 April 1994 yang satu ini mungkin memiliki wajah yang lebih familiar ketimbang namanya sendiri. Indah Kusuma, seorang mahasiswi kedokteran di Universitas Jenderal Achmad Yani yang merangkap sebagai entertainer ini lebih dulu ngetop di sosial media. Wajahnya mulai banyak dikenal sebagai YouTuber cantik bersuara merdu. Bahkan sebelumnya cewek cantik yang kini tinggal di Bandung ini juga pernah ikut ajang Miss Indonesia 2014 dan masuk 15 besar.

3. Indira Kalistha

Cewek cantik kelahiran Jakarta ini sering upload video tutorial kecantikan yang unik, seperti luluran pakai tepung beras, bersihin muka pakai kopi, hingga masker rambut pakai mayonnaise. Selain itu, vlogger yang juga masih menjadi mahasiswi ini juga memberikan tips kecantikan seperti cara menghilangkan jerawat dalam 3 hari, tips memutihkan kulit dalam semalam, cara memutihkan ketiak, cara agar gigi putih cemerlang, dan tips-tips lainnya.

4. Clairine Christabel

Clairine Christabel alias Clay lebih dikenal sebagai miss meme Indonesia dan punya akun Instagram yang sangat populer karena kerap mem-posting gambar-gambar lucu buatanya. Belum banyak video yang diunggah gadis kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1995 ini ke channel YouTube-nya, dan kebanyakan video dari Clay adalah vlog mengenai kehidupannya dan juga tutorial make up.

5. Rachel Vennya

Rachel Vennya yang merupakan kelahiran Jakarta, 23 September 1995 ini selain seorang vlogger, ia juga terkenal sebagai selebgram. Channel YouTube-nya dihiasi dengan video make-up tutorial hingga travelog. Bulan Februari lalu dia telah menikah dengan Niko Al Hakim, sehingga channel YouTube miliknya kini menjadi milik bersama dengan Niko. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Dari Gunakan Bahasa Isyarat Sampai Waktu Buka Singkat, Ini Pasar Unik yang Ada di Indonesia

Despacito Ala Naruto Buatan Netizen Indonesia Jadi Berita di 9gag