Demian Aditya (YouTube)

Setelah membuat penonton dan juri histeris pada aksi pertamanya di ajang “America’s Got Talent”, kali ini Demian Aditya sang illusionist kembali menunjukkan aksinya yang tak kalah menegangkan dibandingkan aksi pertamanya.

Lewat aksi keduanya ini, Demian ditantang untuk bisa meloloskan diri dari kubur. Ia diikat dan ditempatkan dalam kotak sepuluh kaki dari bawah tanah sementara pasir akan dituangkan diatas dirinya dan ia hanya diberi waktu satu menit sebelum udara dari kotak akan keluar. Tentu saja, aksi ini merupakan aksi yang berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian sang pesulap.

Sebelum memulai aksinya, Demian menjelaskan kepada juri mengenai aksinya kali ini. Setelah itu, dia pun langsung dirantai, masuk ke dalam kotak kayu, dan kemudian dikubur oleh kru yang menuangkan pasir di atasnya.

Belum ada tanda-tanda Demian akan lolos sementara waktu makin menipis, membuat semua yang ada di sana, termasuk sang istri Sara Wijayanto, terlihat panik dan menangis. Hingga waktu habis pun masih belum ada tanda Demian bisa lolos. Ini membuat para penonton khawatir.

Ternyata, beberapa saat kemudian terjadi hal yang mengejutkan. Ternyata Demian sudah lolos dari kotaknya dan menyamar dengan memakai pakaian yang dikenakan kru yang menuangkan pasir. Melihat hal itu, sang istri memukul Demian namun terlihat lega. Begitu pula dengan penonton. Salah satu juri, yaitu Simon Cowell, juga terlihat tersenyum lega.

Kamu bisa lihat aksi lengkapnya di video berikut ini.

(tom)